Log in

Kinerja Kominfo Labuhan Batu Disesuaikan dengan Visi Bupati

BACA - Seorang petugas membacakan UUD 1945 pada apel gabungan kelompok I dan II di Labuhan Batu. BACA - Seorang petugas membacakan UUD 1945 pada apel gabungan kelompok I dan II di Labuhan Batu.

Rantau Prapat,Sumatera Utara-andalas Kinerja Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) menyesuaikan empat visi Bupati Kabupaten Labuhan Batu serta sebagai upaya peningkatan pelayanan dan pusat informasi.

"Visinya untuk menjadi pusat pelayanan teknologi informasi komunikasi," kata Staf Ahli Bupati Labuhan Batu, Esty Pancaningdyah, Senin (20/3) pada apel gabungan kelompok I dan II di halaman Diklat kantor BKD.

Saat membacakan pidato tertulis bupati tersebut, Esty mengatakan, visi itu antara lain menyediakan layanan teknologi informasi komunikasi dan publikasi berkualitas dengan sistem tata kelola yang baik.

Menyediakan daya dukung layanan infrastruktur, informasi dan sarana serta prasarana komunikasi dan informasi,  menyediakan sistem informasi/aplikasi konten digital pelayanan publik. Serta pemberdayaan masyarakat dan pembangunan daerah hingga menjadi pusat pemberitaan daerah dan kemitraan media.

"Visi tersebut sesuai dengan Undang Undang Nomor 14/ 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik yang bertujuan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bertanggungjawab," ujarnya.

Lebih jauh disebutkan Esty Pancaningdyah, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus meningkatkan kinerja seluruh aparatur dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat.

Sejalan dengan itu, ASN juga diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat yang dapat mendukung kelancaran program Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu. (JOK)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 88%

Wind: 11.27 km/h

  • 22 Jul 2017 30°C 23°C
  • 23 Jul 2017 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px