Logo
Print this page

Ketua MPC PP Tobasa Lantik Pengurus Baru PAC Ajibata

LANTIK - Disaksikan pengurus lainya, Ketua MPC PP Kabupaten Tobasa Tahan Tambunan melantik Ketua PAC Ajibata, Duwen Sirait. LANTIK - Disaksikan pengurus lainya, Ketua MPC PP Kabupaten Tobasa Tahan Tambunan melantik Ketua PAC Ajibata, Duwen Sirait.

Ajibata,Sumatera Utara -andalas Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Tahan K Tambunan melantik pengurus pimpinan anak cabang (PAC) Kecamatan Ajibata periode 2017-2020, Sabtu (5/5) di kompleks terminal Ajibata.

PAC PP Ajibata diketuai Duwen Ronaldo Sirait dan 10 pengurus ranting lainya. Pelantikan dihadiri Camat Ajibata Tigor Sirait, Kapolsek Lumban Julu AKP Hermansyah, para pengurus ormas kepemudaan serta tokoh masyarakat setempat.

Penasihat PAC PP Ajibata Viktor Silalahi maupun pengurus PAC PP dari Kecamatan Lumban Julu, Jungjungan Manurung dan tamu undangan lainya juga tampak hadir mengikuti prosesi pelantikan tersebut.

Ketua MPC PP Kabupaten Toba Samosir, Tahan K Tambunan berpesan agar pengurus yang terpilih bisa berperan aktif dalam menjalankan tugas dengan baik serta dapat menyukseskan program kerja MPC.

Ketua PAC PP Ajibata yang baru, Duwen  Ronaldo Sirait mengajak seluruh pengurus dan ranting yang telah dilantik dapat menjaga keamanan maupun kekondusifan di daerah masing masing.

"Menyongsong pembangunan dan menyukseskan regulasi dari Badan Otorita Danau Toba untuk memajukan kawasan Danau Toba menuju daerah wisata, kita harus bisa menjaga keamanan dan kekondusifan daerah masing-masing,"kata Duwen.

Duwen berharap, pengurus dan anggota yang terlantik harus bisa menjadi contoh dan teladan sesuai amanah dan slogan dari ormas PP,  yaitu sekali layar terkembang, surut kita berpantang.

Sementara, Penasihat PAC PP Ajibata, Viktor Silalahi menekankan, agar setiap organisasi kemasyarakatan baik ormas PP maupun ormas kepemudaan lainya bisa saling bergandengan tangan dan mengimbau agar para pengurus senantiasa mengamalkan Pancasila sebagai ideologi NKRI dan diresapi dalam kehidupan sehari-hari.(Rita)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
Info Pemasangan Iklan Online

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com