Log in

Kejaksaan Negeri Langkat Lakukan 'Cuci Gudang'


Stabat,Sumatera Utara- andalas Kejaksaan Negeri Langkat terkesan cuci gudang setelah melakukan penggantian terhadap sejumlah pejabat penting di jajarannya, sesuai dengan Surat Keputusan Jaksa Agung.  Hal itu terungkap dari acara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kasidatun dari Disman Gurning SH kepada Fatah Chotib Uddin SH, Pemeriksa dari Didi Syahputera SH kepada Edy Prabudy, SH dan Kasi Intelijen dari Muhammad Yusuf, SH kepada Ibrahim Ali, SH yang dirangkaikan dengan pelantikan Andrew Maulia Sembiring SH sebagai Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan, Renhard Harvey, SH MH sebagai Kasubsi Pra Penuntun Tindak Pidana Umum, Sri Makhrani SH sebagai Kasubsi Perdata di Seksi Datun dan Daikan Aolia Arfan SH sebagai Kasubsi Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksekusi Tindak Pidana Khusus yang dirangkaikan pula dengan Pelepasan Sutan Sinomba.

P Harahap, SH yang akan menduduki tugas yang baru sebagai Kasi Intelijen di Kejari Gunung Tua (Padang Lawas Utara), Irvino Rangkuti, SH  yang akan menduduki tugas baru sebagai Kasi Intelijen di Kejari Kota Pinang (Labuhan Batu Selatan), M Syafizal Amri SH yang akan menduduki tugas baru sebagai Kasi Pidum di Kejari Sibuhuan (Padang Lawas), Johanes Pasarbiu, SH yang akan menduduki tugas baru sebagai Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan di Kejari Sidikalang (Dairi) dan Andi Syahputera Sitepu SH yang akan menduduki tugas baru sebagai Kasi Intelejen di Kejari Tembilahan (Indragiri Hilir).

Kajari Langkat H Andri Ridwan SH MH dalam sambutannya menegaskan mutasi dan promosi adalah hal yang biasa sebagai upaya untuk penyegaran, memperluas wawasan dan tambahan pengalaman bagi segenap personel yang dinilai patut.

Karena itu, dia pun  menegaskan proses mutasi dan promosi dilaksanakan sesuai dengan persyaratan serta tugas dan tanggung jawab untuk menduduki posisi tugas jabatan tertentu yang semua itu dilaksanakan secara berkelanjutan sejalan dengan kebutuhan dan tujuan yang hendak dicapai. Yaitu terwujudnya organisasi yang kuat yang mampu mengatasi dan menyelesaikan permasalahan  dihadapi yang jelas semakin komplek dan berat sesuai dengan perkembangan zaman dewasa ini.

“Karena itu, saya pun berharap agar para pejabat yang baru dilantik ini mampu membuktikan bahwa pimpinan tidak salah menempatkan mereka dalam posisi jabatan dan tugas serta tangung jawab jabatan dipercayakan dan diserahkan tersebut,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Cabang Jaksa Negri (Kacabjari) Pangkalan Brandan, Kasi Pidsus Kejari Langkat, Kasi Pidum, para Jaksa  dan Pegawai TU  Kejari Langkat beserta sejumlah wartawan, baik dari media  cetak maupun oyang tergabung dalam PURWAKA (Persatuan Unit Wartawan Kejaksaan) Negeri Langkat. (BD)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 23 Sep 2018 30°C 22°C
  • 24 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px