Log in

Kecamatan Binjai Langkat Pisah Sambut Camat

SAMBUTAN - Camat Binjai yang baru, Rizal Gunawan Gultom dan istri saat menyampaikan sambutan SAMBUTAN - Camat Binjai yang baru, Rizal Gunawan Gultom dan istri saat menyampaikan sambutan

Stabat,Sumatera Utara-andalas Tiga hari setelah dirotasi Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu (Camat Binjai Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP menjadi Kabag Humas, Protokoler dan Rumah Tangga Setdakab Langkat dan Kabag Humas, Protokoler dan Ramah Tangga Setdakab Langkat Rizal Gunawan Gultom, AP menjadi Camat Binjai), acara Lepas Sambut Camat Binjai digelar di kantor Camat Binjai. Hadir dalam acara tersebut, Forkopimca Binjai beserta para kepala desa/ lurah dan para perangkatnya, para tokoh masyarakat, pemuda, tokoh politik dan para pemuka agama se-Kecamatan Binjai.

Dalam sambutannya, Mahardika Sastra Nasution menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan membantunya, sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Camat Binjai.  Bahkan, Mahardika sampai menangis karena terharu, sebab selama ini hubungan harmonis dan penuh dengan rasa kekeluargaan telah terjalin dengan sangat baik, sehingga sulit untuk dilupakan.

“Setelah ini, di manapun saya bertugas, saya tidak akan melupakan masyarakat Kecamatan Binjai yang sudah menggangap saya seperti keluarga. Karena itu, saya ucapkan terima kasih, semoga Kecamatan Binjai ke depan bisa semakin berkembang dan maju,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Camat Binjai Rizal Gunawan Gultom AP. Kalau selama ini, Mahardika sudah dibimbing, dibina dan dibantu serta sudah dianggap sebagai saudara, maka Rizal Gunawan Gultom pun berharap yang sama.Jadi, bimbinglah kami, binalah kami, nasihatilah kami kalau ada yang salah kami lakukan, agar tetap terbina kerja sama dan kemitraan harmonis dan penuh dengan rasa kekeluargaan dan tanggung jawab, sebab tidak ada manusia yang sempurna, tidak ada manusia yang super.

"Kami juga butuh bimbingan, kami juga butuh saran, masukan dan kritik yang sehat dan membangun, sebab tanpa kritik, kami tentu tidak tahu apa kekurangan dan kelemahan kami,”kata

Gultom sembari menambahkan, 10 tahun yang lalu dia memang sudah pernah bertugas sebagai camat di Batang Serangan. Namun, dia menyadari zaman sudah banyak berubah.Selain itu, lain lubuk lain ikannya, lain padang lain pula ilalangnya. Jadi, kerja sama dan sama kerja tetap harus digalang.

Sementara itu, Lurah Kwala Begumit mewakili para Kepala Desa/ Lurah, Ponidi SPd mengatakan, Mahardika adalah sosok pemimpin muda yang enerjik, cerdas dan penuh dengan inovasi. Karena itu, banyak hal- hal baru yang diberikannya kepada para staf beserta para kepala desa/ lurah yang patut untuk dipuji dan diapresiasi.“Karena itu, kami doakan semoga kariernya terus meningkat dan senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT, sehingga bisa menjalankan semua tugas dibebankan kepadanya,”ujarnya.(BD)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 20 Sep 2018 30°C 22°C
  • 21 Sep 2018 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px