Log in

Kasat Reskrim Polres Batu Bara Dinilai Tak Bersahabat dengan Pers

Ketua GP Ansor Kabupaten Batu Bara Burhan diabadikan bersama Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Husin pada suatu kesempatan. Ketua GP Ansor Kabupaten Batu Bara Burhan diabadikan bersama Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Husin pada suatu kesempatan.

Batu Bara-andalas Kasat Reskrim Polres Batu Bara dinilai tidak bersahabat dengan insan pers yang selama ini meliput kegiatan di lingkungan Polres Batu Bara. Ketua GP Ansor Kabubaten Batu Bara Burhan kepada wartawan, Jumat (14/6) menyesalkan sikap yang ditunjukkan AKP Pandu Winata yang menjabat Kasat Reskrim Polres Batu Bara.

"Jangan karena sikapnya yang tidak bersahabat dengan pers berimbas pada institusi Polres Batu Bara. Selama ini Polres selalu menjalin kemitraan dengan pers. Kita khawatir akibat ulah oknum Kasat Reskrim mengakibatkan disharmonisasi pers dengan Polres Batu Bara dan Kapolres yang selama ini dikenal dekat dengan seluruh elemen masyarakat termasuk pers," tegas Burhan yang diamini Ketua Masyarakat Nelayan Tradisional Batubara (Mantab) Sawaluddin Pane.

Akibat sikap Kasat Reskrim AKP Pandu yang dinilai tidak bersahabat dengan pers mengakibatkan press release Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang yang mengungkap empat kasus kejahatan di wilayah hukum Polres Batu Bara tidak diekspose media.

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH MHum merilis empat kasus kriminal di wilayah hukum Polres Batu Bara, Kamis (13/6)  yang berhasil diungkap belakangan ini.

Kasus yang dirilis adalah kasus tawuran di Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram dengan satu tersangka. Kasus kedua adalah perampokan dengan kekeraran berupa satu unit sepeda motor dengan dua tersangka.

Kasus ketiga yang dirilis Kapolres adalah perampokan mobil dengan modus rental dengan 4 orang tersangka. Kasus berikut adalah kasus narkoba dengan satu orang tersangka. (TIM)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px