Log in

Kapolsek Brandan Jenguk Istri Wartawan yang Sakit


Stabat-andalas Kapolsek Pangkalan Berandan Iptu Danil Saragih SH menjenguk istri salah seorag wartawan yang sedang dirawat di rumah sakit umum Putri Bidadari Stabat, Selasa (10/9). Istri dari Budi Syah Kurnia, salah seorang wartawan yang bertugas di wilayah Teluk Aru itu, terpaksa opname karena penyakit yang dideritanya.

"Saling menjaga tali silaturahmi itu penting, apa lagi kita sesama umat manusia," kata Iptu Danil Saragih kepada andalas saat berada di rumah sakit yang kala itu datang sendiri berpakaian dinas lengkap.

Rasa haru dan bangga langsung diucapkan Budi Syah Kurnia kepada Iptu Danil Saragih yang datang menjenguk istrinya yang sudah beberpa hari dirawat di rumah sakit umum Putri Bidadari Stabat itu.

"Terima kasih, Pak Kapolsek, tak sangka saya di tengah kesibukan mejalankan tugas, Bapak masih sempat menjenguk," ucap Budi penuh haru sambil menyalami Kapolsek yang dikenal sebagai Polisi dermawan. "Cepat sembuh, ya buk. Maaf baru hari ini saya sempat berkunjung, maklum banyak kegiatan yang harus saya dahulukan, sekali lagi saya mohon maaf," ucap Iptu Danil Saragih.

Dalam kesempatan itu, Iptu Danil Saragih mengaku, hubungan dengan insan Pers sudah terjalin cukup baik selama ini, jadi sudah sewajarnya kalau istri sahabat, rekan kerja yang lagi sakit dikunjungi. "Semoga hubungan harmonis antara Polri dan insan Pers tetap terjalin indah," ucapnya. (DN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px