Log in

Kapolsek Bahorok dan Kasat Reskrim Polres Langkat Diganti

SERTIJAB - Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK saat melepas tanda pangkat dan jabatan Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Juriadi Sembiring. andalas/budi zulkifli SERTIJAB - Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK saat melepas tanda pangkat dan jabatan Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Juriadi Sembiring. andalas/budi zulkifli

Stabat-andalas Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) dua perwira di lingkungan Polres Langkat yang berlangsung di halaman Jananuraga Mapolres Langkat, Rabu (12/6).

Kedua perwira yang diganti tersebut yakni Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Juriadi Sembiring dan Kapolsek Bahorok AKP Tarmizi Lubis. Juriadi Sembiring dimutasi ke Polres Deli Serdang dengan jabatan sebagai Kasat Reskrim, sedangkan penggantinya adalah AKP Teuku Fathir Mustafa yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Deli Serdang.

Sementara itu AKP Tarmizi Lubis akan menempati posisi yang baru sebagai Kasat Sabhara Polres Binjai, sedangkan Kapolsek Bahorok diisi oleh Iptu Sutrisno yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Tanjung Pura, Polres Langkat.

Dalam amanatnya, Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Mutasi yang terjadi di lingkungan Polri, katanya, hal yang biasa dan wajar sesuai dengan kebutuhan manajemen di tubuh Polri.

"Pada setiap rotasi di dalamnya dituntut komitmen dedikasi dan tanggung jawab dari pejabat yang bersangkutan agar dapat memelihara Kamtibmas, dan melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum," pungkas Kapolres.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan, PJU Polres Langkat, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Langkat dan para personel Polres Langkat. (BD)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px