Log in
BPKD_Pemkab_Aceh_Selatan.jpg

Kapolres Palas Pimpin Baksos Sambut Hari Bhayangkara ke-74

 Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK secara langsung menyambangi warga memberikan bantuan sembako dalam dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74      Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK secara langsung menyambangi warga memberikan bantuan sembako dalam dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74

Sibuhuan-andalas Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Padang Lawas (Palas) melaksanakan bakti sosial (baksos0 serentak di setiap rumah ibadah. Kegiatan bakti sosial serentak ini sebagai rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Demikian dikemukakan Kapolres Padang Lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK saat melepas pemberangkatan Bhabinkamtibmas untuk kegiatan bakti sosial, Jumat (26/6). Dikatakan, sesuai tema Hari Bhayangkara ke-74, "Mari Kita Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif sebagai Kewajiban dalam Membangun Kekondusifan di Tengah Masyarakat'.

Kapolres berharap, melalui kegiatan bakti sosial ini dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif, masyrakat semakin produktif. Kegiatan bhakti sosial serentak dilaksanakan di semua jajaran, termasuk Polsek dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial, Kabag OPS Kompol Aswin Noor Nasution SH MH, Kabag Sumda Kompol Jalanak SH, Kasat Bimmas Iptu Rahmad Saleh Nainggolan SH, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun, Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Tengah, Bhabinkamtibmas Polsek Sosa dan Bhabinkamtibmas Polsek Sosopan.
Selain bakti sosial membersihkan rumah ibadah juga dilaksanakan pembagian sembako kepada para lansia dan penghuni panti jompo.


Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK secara langsung memimpin pembagian sembako kepada warga dalam bentuk beras bantuan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, khususnya warga Kabupaten Padang Lawas.

Kegiatan bakti sosial ini, selain membersihkan rumah-rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polres Palas juga dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan beras kepada warga. "Ini bukti nyata dan kecintaan Polri kepada masyarakat umum, khusus masyarakat di wilayah Kabupaten Palas,"kata Kapolres, Senin (29/6).

Kapolres mengajak, masyarakat ikut berperan aktif menjaga ke kondusipan bersama guna terwujudnya masyarakat yang produktif."Mari kita bergandengan tangan dan menjalin kerja sama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk menjaga terciptanya suasana kondusif dan aman khususnya di Kabupaten Palas,"pinta Kapolres. (ISN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C