Log in
Pemkab-Aceh-Selatan-Sekda-Bupati.jpg

Kapoldasu Tabur 10.000 Bibit Ikan Gurami di Air Hitam

  Kapoldasu beserta Bupati Batu Bara dan pengurus Bhayangkari menabur bibit ikan gurami di Desa Air Hitam Kapoldasu beserta Bupati Batu Bara dan pengurus Bhayangkari menabur bibit ikan gurami di Desa Air Hitam

Batu Bara-andalas Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin bersama rombongan dalam kunjungan ķerjanya ke Polres Batu Bara, Selasa (30/06/2020) menaburkan 10.000 ekor bibit ikan gurami di kolam ikan Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Limapuluh Batu Bara.

Penaburan bibit ikan gurami dalam rangka ketahanan pangan masa pandemi Covid-19 Turut mendampingi Kapoldasu pada kegiatan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP, para PJU Polres Batu Bara, OPD, Camat serta lainnya.

Bupati Batu Bara Zahir memgucapkan terima kasih kepada Kapoldasu atas bantuan bibit ikan gurami dalam rangka ketahanan pangan masa pandemik Covid-19. "Pemkab Batu Bara selalu sinergi bersama Polres Batu Bara dalam rangka menuju Batu Bara New Normal serta melaksanakan program program pemerintah Khususnya pada masa Pandemik Covid-19 saat ini,"katanya.

Kapoldasu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Zahir yang telah menyambut kedatangannya bersama rombongan dengan hangat. Kapoldasu mengatakan kedatangannya bersama rombongan bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Jajaran Pemkab Batu Bara dalam melaksanakan program pemerintah untuk ketahanan pangan dalam masa Pandemik Covid-19

"Corona (Covid-19) sangat berbahaya apalagi bila pasiennya sudah ada penyakit lainnya, sehingga protokol kesehatan perlu diterapkan untuk mencegah penyebarannya,"kata Kapoldasu seraya minta agar para Kades mendukung penuh pemerintah dan melaksanakn tugas dengan bertanggung jawab serta tidak melanggar hukum.

Musuh terbesar kita saat ini adalah n arkotika, Kades jangan segan-segan laporkan kepada Kapolres bila ada penyalahgunaan narkotika di desanya. "Saat ini Polri lagi merekrut anggota Polri, bagi warga yang anak anaknya mau masuk Polisi silahkan mendaftar dan minta bantuan Bhabinkamtibmas untuk melatihnya,"kata Kapoldas.(SUSI)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C