Log in

Kafe Flower Binjai Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Yanta Bangun memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa Yanta Bangun memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa

Binjai-andalas Pengusaha Cafe Flower Binjai Yanta Bangun mengundang dan menyantuni ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada di Kota Binjai, Jumat (16/8) lalu. Yanta hadir langsung dan berbaur dengan ratusan anak yatim piatu serta kaum dhuafa yang hadir.

"Acara ini kami gelar sebagai bentuk syukur dan tanggung jawab kami kepada masyarakat," kata Yanta yang akrab dipanggil Tongat itu.

Menurut dia, berbagi bersama masyarakat sudah menjadi komitmen mereka. "Kita sering mengundang anak yatim piatu dan kaum dhuafa untuk berbagi. Tidak hanya kali ini saja," ujarnya.

Saat memberi nasihat dihadapan ratusan anak yatim piatu, Tongat berharap agar seluruh anak-anak yatim piatu menjadi orang sukses dan menjadi generasi penerus bangsa yang baik.

"Kalau adik semua sukses. Kalian harus saling berbagi dan membantu anak yang kurang mampu nantinya," kata Tongat diamini seluruh yang hadir.

Usai mendengar nasihat dari Tongat, ratusan anak yatim dan kaum dhuafa membaca tahtim dan berdoa agar usaha Cafe Flower berkembang dan menjadi berkat di tengah masyarakat khusunya yang kurang mampu.

Pengasuh Panti Asuhan Al-Wasliyah Kota Binjai Imam Bayunoto, mengaku terharu dengan komitmen 'Cafe Flower' yang mau berbagi dengan ratusan anak yatim dan kaum dhuafa di Binjai.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak Tongat. Semoga Cafe Flower berkembang dan menjadi berkat," ujarnya. (DED)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px