Log in

Kadis PMD Langkat Mengundurkan Diri

Jaya Sitepu saat menjabat sebagai Kepala Dinas PMD Langkat. Jaya Sitepu saat menjabat sebagai Kepala Dinas PMD Langkat.

Stabat-andalas Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Langkat Drs H Jaya Sitepu tiba-tiba dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya. Kabar pengunduran diri Jaya Sitepu tersebut sudah mencuat sejak, Rabu (10/4) lalu.

Jaya Sitepu sendiri ketika dihubungi melalui telepon selulernya, membantah sudah mengundurkan diri dari jabatan Kadis PMD Langkat, tapi mengaku sudah memasuki masa persiapan pensiun.

Namun menurut isu yang berkembang, Bupati Langkat Terbit Rencana PA, setelah enam bulan memimpin akan langsung merombak semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), termasuk akan mengganti Kadis PMD Langkat Jaya Sitepu.

Dengan isu tersebut dan tidak terima diganti, sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Langkaat dikabarkan membuat surat pengunduran diri, termasuk Jaya Sitepu. Hal itu  yang memaksa Bupati untuk mengangkat pejabat pelaksana (Plt) di Dinas PMD.

Sementara itu, Sekdakab Langkat Indra Salahuddin ketika dikonfirmasi, membenarkan Jaya Sitepu telah mengundurkan diri dari jabatan Kadis PMD Langkat karena karena kondisi kesehatannya. "Benar, Pak Jaya mengunduirkan diri karena kondisi kesehatannya, jadi sementara ditunjuk Plt adalah Asisten II," ujar Indra. (BD)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px