Log in

Kadis PMD/K Langkat Segera Turun ke Lapangan

Kantor Dinas PMD/K Kabupaten Langkat Kantor Dinas PMD/K Kabupaten Langkat

Terkait Dugaan Korupsi DD/ ADD Desa Kuala Serapuh

Stabat,Sumatera Utara-andalas Kasus dugaan korupsi DD/ ADD Desa Kuala Serapuh Kecamatan Tg Pura, mulai ditanggapi Kadis PMD/K Langkat, Drs H Jaya Sitepu. Kadis yang biasanya sulit ditemui, sehingga tidak bisa dikonfirmasi itu akhirnya buka mulut tatkala andalas bersama rekan-rekan wartawan lainnya datang ke kantor, Selasa (28/2).

Menurut Jaya Sitepu, agar jelas permasalahannya, dalam waktu dekat dia akan turun ke lapangan. Nah, jika dalam pantauannya memang ada ditemukan ‘kesalahan,’ maka hal itu akan segera dilaporkannya ke Inspektorat Kabupaten Langkat.

“Ya sudah, dalam waktu dekat ini kami akan turun ke lapangan.  Jika dalam pantauan kami memang ada ditemukan ‘kesalahan’ maka akan segera kami serahkan dan laporkan ke Inspektorat Kabupaten Langkat,” ujarnya.

Yang jelas, kata Jaya Sitepun, DD dan ADD itu memang tidak boleh disalahgunakan (dikorupsi). Karena itu, jika memang ada ditemukan indikasi  penyelewengan, maka silahkan laporkan kepadanya atau laporkan kepada pihak yang berwajib.  

Hal yang sama dikatakan Ketua ICW Langkat, M Mas’ud MZ.  Ditegaskan, masyarakat berhak untuk mengawasi penggunaan DD/ ADD, karena pengelolaan DD/ ADD itu harus transparan dan menyentuh kepentingan masyarakat.

“Masyarakat berhak untuk ikut memantau dan mengawasi penggunaan DD/ ADD, sebab pengelolaan DD/ ADD harus transparan. Jadi, masyarakat harus pro aktif untuk turun ke lapangan,”ujarnya. (BD)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 25 Sep 2018 27°C 22°C
  • 26 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px