Log in

Jemput Aspirasi, Bupati Asren Kunjungi Desa Mahala

KUNJUNGI - Pj Bupati Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution saat mengunjungi warga di Dusun Lae Meang, Desa Mahala KUNJUNGI - Pj Bupati Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution saat mengunjungi warga di Dusun Lae Meang, Desa Mahala

Pakpak Bharat-andalas Demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan serta menyerap aspirasi masyarakat, Pj Bupati Pakpak Bharat, Dr Asren Nasution MA, tidak mengenal ruang dan waktu untuk melakukan kunjungan daerah-daerah. Selama menjabat sebagai Pj Bupati Pakpak Bharat semangat dan energinya, baik saat hari kerja maupun libur kerja dalam memperhatikan masyarakat terus ia tunjukkan.

Seperti tampak pada Minggu (10/o2), Bupati Asren melakukan kunjungan ke Dusun Lae Meang, Desa Mahala, Kecamatan Tinada. Dalam dialognya Bupati bersama masyarakat Desa Mahala, bupati menyerap aspirasi masyarakat soal peningkatan produksi pertanian agar terus meningkat. Karena warga Desa Mahala merupakan mayoritas petani tua, yakni tanaman kebun karet dan sawit.

Bupati Asren sendiri mengaku sangat terharu dengan sambutan masyarakat. Karena program pembangunan yang dilaksanakan selama ini telah dirasakan masyarakat, walaupun belum tercapai dengan maksimal. “Adapun pembangunan yang belum selesai masih akan tetap dilanjutkan, sebab program untuk memajukan daerah ini (mahala-red) dalam menyejahterakan perekonomian masyarakat baik itu masyarakat petani,"katanya.

Kalau masyarakat sudah sejahtera, pembangunan akan semakin menggeliat. Karena majunya pembangunan tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan masyarakat serta kerja keras seluruh satuan kerja Pemkab Pakpak Bharat."Artinya, program yang dibuat pemerintah bukan hanya pembangunan yang menyentuh masyarakat, tapi juga memperhatikan pembangunan pertanian dan segala sarana prasarana,"kata Asren.(wes)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px