Log in

Jelang Ramadan, Penjual Daging Ramaikan Pasar Baru Panyabungan

RAMAI - Pasar Baru panyabungan ramai penjual daging musiman, Rabu RAMAI - Pasar Baru panyabungan ramai penjual daging musiman, Rabu

Panyabungan,Sumatera Utara - andalas  Seperti tahun sebelumnya dan memang terjadi dalam setiap tahun. Sehari menjelang bulan suci Ramadan, Pasar Baru Panyabungan selalu diramaikan oleh para pedagang daging musiman.

Kegiatan yang sudah seperti mentradisi di Pasar Baru Panyabungan ini diperkirakan memang terjadi di seluruh pasar tradisional yang ada di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Azwar (37), salah seorang penjual daging di Pasar Baru Panyabungan, Rabu (16/5) saat dikonfirmasi andalas menjelaskan, situasi ramainya penjual daging musiman seperti saat ini memang sudah seperti mentradisi setiap tahunnya.

Setiap tahun pasti penjual daging musiman ini meramaikan Pasar Baru Panyabungan. Fenomena seperti ini semakin membuat kita merasakan kebesaran bulan suci Ramadan."Di saat sehari menjelang bulan suci Ramadan, para pembeli daging pun juga akan ramai,"sebutnya.

Alhamdulillah, walaupun penjual daging ramai hingga memadati pasar hingga kejalan keliling pasar, namun para pembeli pun tak kalah ramainya guna mempersiapkan masakan menyambut bulan suci Ramadan. Pantauan andalas, sehari menjelang Ramadan, harga daging sapi di Pasar Baru Panyabungan per kilo Rp130 ribu. (JBL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

26°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 85%

Wind: 0.00 km/h

  • 22 Sep 2018 27°C 22°C
  • 23 Sep 2018 30°C 21°C

Banner 468 x 60 px