Log in

Jaga Kekompakan, Forkopimda Asahan Gelar Olahraga Bersama

Suasana olahraga bersama Forkopimda Kabupaten Asahan di lapangan tembak Polres Asahan. andalas/hamdan rangkuti Suasana olahraga bersama Forkopimda Kabupaten Asahan di lapangan tembak Polres Asahan. andalas/hamdan rangkuti

Kisaran-andalas Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Asahan terdiri dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Polres dan Dandim 0208 Asahan menggelar kegiatan olahraga bersama dan panggung prajurit TNI-Polri Polres Asahan tahun 2019 bertempat di lapangan tembak Polres Asahan, Jumat (18/10).

Kegiatan olahraga bersama dan panggung prajurit berupa senam bersama turut dihadiri Bupati Asahan, OPD Pemkab Asahan, Dandim 0208 Asahan beserta personel, Danyon 126/KC beserta personel, Sekdakab Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan beserta personel, perwakilan Kejari Asahan, Ketua TP PKK Asahan beserta pengurus dan undangan lainnya.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu selaku tuan rumah penyelenggara kegiatan menyampaikan rasa sukurnya atas kekondusifan kamtibmas di Kabupaten Asahan. Hal ini terjadi, menurut Kapolres karena adanya kerja sama antara unsur Forkopimda Kabupaten Asahan dan seluruh elemen masyarakat.

“Maka dari itu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama yang dilakukan oleh unsur Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah membantu menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Asahan,” ujar Faisal seraya berharap keadaan ini dapat terjaga sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Sementara Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh menyampaikan bahwa hubungan TNI-Polri di Kabupaten Asahan sangat baik dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Asahan. Jajaran TNI-Polri selelu bersinergi dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

“Dengan hubungan yang baik ini kita mengharapkan keadaan di Kabupaten Asahan dapat tetap terjaga dengan baik sehingga masyarakat Kabupaten Asahan merasa nyaman berada di Kabupaten Asahan," imbuhnya.

Dipenghujung kegiatan sebelum melaksanakan senam bersama, Bupati Asahan Surya menegaskan bahwa kegiatan olahraga bersama merupakan bukti kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Asahan. “Diharapkan kegiatan ini terus berjalan dengan baik dan TNI-Polri semakin dicintai rakyat," ujarnya.

Kegiatan olahraga bersama dan panggung prajurit tahun 2019 dirangkai dengan lucky draw dengan berbagai macam hadiah menarik. (FAS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px