Log in

Jadikan Momentum HUT Bhayangkara Sebagai Refleksi Diri


Labuhan Batu,Sumatera Utara-andalas Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido situmorang mengajak seluruh jajarannya untuk menjadikan peringatan HUT ke-72 Bhayangkara sebagai monentum merefleksikan diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat.

"Dengan refleksi diri ini kita sebagai Polri bisa melihat lagi bukan hanya keberhasilan yang telah dicapai. namun juga menyadari kelemahan selama ini," jelas Frido, Rabu (11/7/2018) di lapangan Mako Polres Labuhan Batu. Kelemahan dan kekurangan itu, tambah dia, harus dilihat sebagai tantangan untuk memperbaiki diri menuju perubahan yang positif serta untuk terus melakukan upaya reformasi di institusi Polri secara menyeluruh dan konsisten.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Raya yang mana telah memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkari ke-72."Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Polres Labuhan Batu saya ucapkan selamat HUT ke 72 Bhayangkara, semoga Polri tetap jaya, lebih bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini menuju Indonesia yang berdaulat mandiri dan berkepribadian. Semoga Tuhan Yang Maha Esa merestui niat baik kita,"tutup Frido.

Di tempat yang sama, Bupati Labuhan Batu, Pangonal yakin bahwa reformasi Polri secara menyeluruh dan konsisten adalah kunci menghadapi masa depan. "Kita harus menyadari dunia berubah sangat cepat baik dalam hitungan hari maupun jam. Kita telah saksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam dalam negeri. Dari itu saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya atas pengabdian Polri dalam setiap tugas untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat," tutur pangonal.

Upacara peringatan HUT ke-72 Bhayangkara tersebut dihadiri seluruh jajaran Kepolisian Resort Labuhan Batu, Bupati Labuhan batu, Labura, Labusel, Dandim 0209/Labuhanbatu, Kajari, Pengadilan dan beberapa OPD, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara dipimpin langsung Bupati.H. Pangonal Harahap. Rangkaian acara tersebut dilanjutkan dengan syukuran yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan disaksikan Bupati Labuhanbatu Raya.

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Jul 2018 30°C 23°C
  • 22 Jul 2018 31°C 22°C

Banner 468 x 60 px