Log in

Ine Sinthya dan Tio Ambisi Hibur Masyarakat Palas

HIBUR - Artis ibukota Ine Sinthya didampingi pasangan pengantin, saat menghibur masyarakat Palas dengan lantunan lagu dangdut. HIBUR - Artis ibukota Ine Sinthya didampingi pasangan pengantin, saat menghibur masyarakat Palas dengan lantunan lagu dangdut.

Resepsi Pernikahan Putri Bupati Ali Sutan Harahap

Sibuhuan,Sumatera Utara-andalas Trio Ambisi dan Ine Sinthya hadir di Kabupaten Padang Lawas, menghibur masyarakat dalam resepsi pernikahan putri kedua Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TSO), dr Indah Juliana Harahap dengan Aulia Rahman Nasution SIp, Minggu (7/5).

Lantunan irama musik dan suara merdu dibawakan artis dangdut ibukota Ine Sinthya dengan judul 'Alon-alon, Selalu Rindu, 5 Menit Lagi' dan Trio Ambisi mengumandangkan lagu "Palas Bercahaya' dengan lantunan irama pop menambah suasana gembira bagi undangan yang hadir.

Ketika Trio Ambisi mengumandangkan lagu khas Batak berjudul Sinanggar Tulo, terdengar sorak-sorai penonton dan undangan bergemuruh dengan penuh riang ikut bernyanyi bersama, sehingga menambah suasana kemeriahan resepsi pernikahan putri Bupati Palas di pendopo rumah dinas, Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan.

Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru desa dan kecamatan se-Kabupaten Palas dan undangan dari berbagai daerah tumpah ruah memadati lokasi pendopo rumah dinas bupati.

Tampak di antara undangan yang hadir Bupati Paluta Bahrum Harahap, Wali Kota Padang Sidimpuan Andar Amin Harahap, Anggota DPR-RI Saleh Partaonan Daulay (FPAN), sejumlah pimpinan BUMD dan swasta perkebunan, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah dan jajaran pengurus MPC PP se-Sumut.

Asisten II Setdakab Palas Budi Utari Siregar mengatakan, kehadiran artis ibukota yang sengaja diundang menghibur masyarakat Palas umumnya sebagai pesta rakyat untuk memersatukan warga Palas dan luar daerah yang berbaur bersama dalam pertemuan.

"Melalui momentum pernikahaan putri Bupati Palas ini dapat membangun rasa kebersamaan di antara masyarakat dan pemerintah sekaligus menjadi perekat membangun hubungam silaturahmi dengan sesama,"katanya.

Pantuan andalas di lokasi, pasangan pengantin Indah Juliana Harahap dan Aulia Rahman Nasution bersama artis ibukota Ine Sinthya, turut serta menghibur masyarakat dan undangan yang hadir, sehingga mengundang antusiasme masyarakat.(ISN)

1 comment

  • M.siregar
    M.siregar Selasa, 09 Mei 2017 13:11 Kirim Komentar Lapor

    Sekedar Info buat kita semua : Penulisan Gelar Sarjana Ilmu Politik adalah S.IP (huruf besar semua) ... Trims

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 20 Sep 2017 30°C 22°C
  • 21 Sep 2017 29°C 23°C

Banner 468 x 60 px