Log in

Hutaraja Tinggi Dominasi Juara Ketangkasan Pramuka Penggalang

TROFI - Sekretaris Kwarcab Pramuka Palas Zainuddin Hasibuan memberikan trofi kepada juara perlombaan kontingen utusan kecamatan TROFI - Sekretaris Kwarcab Pramuka Palas Zainuddin Hasibuan memberikan trofi kepada juara perlombaan kontingen utusan kecamatan

Sibuhuan,Sumatera Utara-andalas  Pemenang lomba ketangkasan Penggalang tingkat Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Padang Lawas, yang diikuti 440 peserta dari utusan kontingen Kwartir Ranting (Kwarran) dari 12 kecamatan. Utusan dari Kwarran Kecamatan Hutaraja Tinggi mendominasi peroleh juara dari semua bidang diperlombakan.

Kegiatan diperlombakan pada lomba ketangkasan Penggalang yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Sibuhuan, kemarin, mempertandingkan enam jenis perlombaan di antaranya lomba LKBB, pionering, sandi, terompah panjang, hasta karya dan semaphore. Bertempat di enam lokasi sekitar Lapangan Merdeka Sibuhuan. Utusan kontingen Pramuka dari  Kwarran Kecamatan Hutaraja Tinggi lebih mendominasi kemenangan dari cabang diperlombakan.

Lomba pionering putra, juara I dari kontingen Kwarran Kecamatan Sosopan disusul juara II dan III utusan dari Kwarran Kecamatan Aek Nabara Barumun dan Sosa. Pionering putri juara I diraih Kwarran Kecamatan Sosa, juara II dan III diraih Kwarran Sosopan dan Aek Nabara Barumun. Terompah panjang putra, juara I diraih Kwarran Kecamatan Barumun Selatan, juara II dan III dari Kwarran Kecamatan Hutaraja Tinggi dan Huristak. Untuk terompah putri, juara I diraih Kwarran Kecamatan Barumun juara II dan III, dari Kecamatan Ulu Barumun dan Barumun Tengah.

Hasta Karya putra juara I diraih Kwarran Kecamatan Barumun disusul juara II dan III dari Kwarran Kecamatan Barumun Tengah dan Ulu Barumun. Untuk putri, juara I diraih dari utusan Kwarran Kecamatan Hutaraja Tinggi disusul juara II dan III, dari utusan Kwarran Huristak dan Barumun Tengah. 

Untuk lomba LKBB putra juara I diraih utusan Kwarran Kecamatan Barumun, disusul juara II dan III utusan Kwarran Barumun Tengah dan Hutaraja Tinggi. Untuk putri juara I diraih utusan Kwarran dari Kecamatan Hutaraja Tinggi disusul juara II dan III dari Kwarran utusan Kecamatan Huristak dan Barumun.

Untuk jenis perlombaan sandi putra, juara I diraih utusan Kwarran Kecamatan Sosopan, disusul juara II dan III dari Kwarran Kecamatan Barumun Tengah dan Huristak. Untuk putri juara I diraih utusan Kecamatan Hutaraja Tinggi, disusul juara II dan III dari Kwarran Kecamatan Barumun dan Lubuk Barumun. Lomba Semaphore putra, juara I diraih Kecamatan Lubuk Barumun disusul juara II dan III dari Kwarran utusan Kecamatan Hutaraja Tinggi dan Kecamatan Sosa. Untuk putri, juara 1 diraih utusan Kecamatan Hutaraja Tinggi, disusul Kecamatan Barumun dan Barumun Tengah.

Sekretaris Kwarcab Zainuddin Haibuan SPd MM sekaligus menutup kegaiatan perlombaan ketangkasan Pramuka mengatakan, lomba ketangkasan penggalang tingkat Kwartir Cabang Pramuka Palas 2017.(ISN)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 20 Nov 2017 30°C 23°C
  • 21 Nov 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px