Log in

HUT ke-55, Yon Infanteri 126/KC Gelar Pertunjukan Bela Diri

PECAHKAN - Prajurit 126/KC saat memeragakan pemecahan balok riol dan es di lapangan Alun-alun Kota Kisaran. andalas/hamdan rangkuti PECAHKAN - Prajurit 126/KC saat memeragakan pemecahan balok riol dan es di lapangan Alun-alun Kota Kisaran. andalas/hamdan rangkuti

Kisaran,Sumatera Utara-andalas Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke- 55 Yon Infanteri/KC, Minggu (7/5), usai arahan dan sambutan serta doa menggelar kegiatan. Seperti berbagai atraksi bela diri dan atraksi prajurit menumpas para gerombolan pengacau keamanan.

Atraksi memecahkan kendi atau guci di atas kepala menggunakan double stick, mematahkan batangan es dengan tangan, tidur di atas susunan paku saat perutnya dibodem dengan palu, bela diri penyelamatan dengan menggunakan benda tajam serta senjata lainnya. Kegiatan bela diri yang dipertontonkan prajurit 126/KC tersebut mendapat aplaus meriah dari ribuan pengunjung warga Kisaran yang memadati lapangan Alun-alun Kota Kisaran.

Sejumlah kegiatan dan atraksi yang dipertunjukkan masyarakat sangat terhibur, apalagi kegiatan tersebut pelaksanaannya sekaitan dengan acara Car Free Day yang dilaksanakan Pemkab Asahan, sehingga menambah maraknya kemeriahan HUT 126/KC.

Sekdakab Asahan Sofyan MM mengatakan, Pemkab Asahan merasa bangga, masyarakatnya mempunyai tempat rekreasi. Hal itu diungkapkan Sekda karena kegiatan HUT ke-55 diselenggarakan di lapangan Alun-alun Kota Kisaran.

Lapangan ini merupakan bagian dari tempat kegiatan Asahan Car Free Day."Dirgahayu ke-55 Batalyon Infanteri 126/KC. Semoga di usianya tersebut dapat mewujudkan Kala Cakti yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat,"kata Sofyan. (FAS)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 83%

Wind: 11.27 km/h

  • 24 Sep 2018 30°C 23°C
  • 25 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px