Log in

Hujan, Kapoldasu Gagal Berkunjung ke Palas

PENJELASAN - Pjs Bupati Palas Armand Effendy Pohan didampingi Forkopimda memberikan penjelasan kepada tokoh masyarakat soal kegagalan kehadiran Kapoldasu di Palas PENJELASAN - Pjs Bupati Palas Armand Effendy Pohan didampingi Forkopimda memberikan penjelasan kepada tokoh masyarakat soal kegagalan kehadiran Kapoldasu di Palas

Sibuhuan,Sumatera Utara-andalas  Kapoldasu Irjen Pol Drs.Paulus Waterpauw gagal berkunjung ke Kabupaten Padang Lawas, bertemu dengan masyarakat dan stakeholder, karena faktor kondisi cuaca hujan, sehingga helikopter yang membawa orang nomor satu di Mapoldasu itu  tidak dapat terbang menuju lokasi Polres persiapan Kabupaten Palas di Desa Bulusonik, Kecamatan Barumun, Sabtu (10/3).

Rencana kegiatan silaturahmi Kapoldasu dengan Forkopimda Kabupaten Palas, tokoh agama, masyarakat, adat, menguatkan toleransi antarumat beragama dan menciptakan iklim yang sejuk, guna memantapkan stabilitas kamtibmas, dalam rangka mewujudkan pemilihan Gubsu dan Bupati tahun 2018 yang damai di Kabupaten Palas.

Temu ramah dirangkai dengan peninjauan pertapakan Mapolres persiapan Palas, dilanjutkan dengan penyerahan lapak kepada Pembina Bhayangkari Ny Roma Megawanty Pasaribu Waterpauw gagal, akibat kondisi cuaca yang tidak mengizinkan.

Pjs Bupati Palas Armand Efendy Pohan atas nama pemerintah menyampaikan permohonan maaf Kapoldasu atas kunjungan yang batal faktor cuaca alam yang tidak dapat dihindarkan.

"Manusia punya rencana,tapi allah SWT punya ketentuan. Acara pertemuan yang tertunda ini secara teknis akibat cuaca dan menjaga keselamatan. Titip salam pak Kapoldasu meminta maaf, seyogyanya beliau hadir bersama kita di sini,"kata Pjs Bupati.

Hal ini diamini, ADC Kapoldasu Brigadir Daniel ZR. Dia mengatakan, sesuai dengan konfirmasi, kunjungan batal karena cuaca. "Mohon maaf Kapoldasu kepada masyarakat Palas,"katanya  kepada Pjs Bupati untuk menyampaikan kepada tokoh masyarakat Palas. (ISN)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 25 Jun 2018 28°C 22°C
  • 26 Jun 2018 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px