Log in

Harga Sembako di Madina Masih Normal

Sahnan Batubara Sahnan Batubara

Jelang Natal dan Tahun Baru

Panyabungan-andalas Menjelang Hari Besar Natal dan Tahun Baru 2018, harga kebutuhan bahan pokok di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) masih terbilang normal dan belum ada terlihat kenaikan yang signifikan.

Demikian diungkapkan Plt Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar Kabupaten Madina, Drs Sahnan Batubara didampingi Kabid Pasar Khairul Akhyar Rangkuti kepada andalas, Rabu (5/12) di ruang kerjanya.

"Dari pantuan kita ke pasar-pasar tradisional yang ada di Kabupaten Madina, harga kebutuhan bahan pokok masih teebilang normal dan stok bahan pokok kita di Kabupaten Madina masih aman,"ungkap Sahnan, juga menjabat Asisten III Pemkab Madina tersebut.

Pantauan harga bahan pokok yang kita lakukan ini sebagai antisipasi guna naiknya harga bahan pokok yang biasanya selalu naik apabila hari besar tiba. Namun, saat ini berdasarkan hasil data yang kita himpun belum ada kenaikan. "Diharapkan, hingga tiba dan selesainya hari besar Natal dan Tahun Baru ini, harga-harga bahan pokok tetap normal,"katanya. (JBL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px