Log in

Forkopimda Binjai Apel Patroli Pengamanan Pelantikan Presiden

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto memimpin apel kesiapam bersama pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto memimpin apel kesiapam bersama pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Langkat-andalas Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Binjai meliputi Kepolisian Resor (Polres) bersama unsur TNI dan Pemerintah Kota Binjai melakukan apel patroli bersama dalam rangka kesiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019 di Binjai, Jumat (18/10).

Dalam Kepala Polres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengucapkan terima kasih kepada peserta apel patroli bersama TNI-Polri dan Pemkot Binjai atas terlaksananya kekompakan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas.

"TNI-Polri dan Pemkot Binjai merupakan pilar bangsa dalam menjaga keamanan situasi kamtibmas di kota khususnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 20 Oktober 2019 mendatang," katanya.

Nugroho juga menyampaikan TNI-Polri dan Pemkot jangan mau dipecah belah atau di adudomba dan dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan ingin membuat situasi kamtibmas tidak kondusif di NKRI yang kita cintai ini.

"Tetap jaga kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dan Pemkot dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga kota Binjai yang kita cintai ini tetap damai dalam Kebhinnekaan," harapnya.

Usai itu dilaksanakan patroli bersama TNI-Polri dan Pemko Binjai dengan mengelilingi Jalan Sultan Hasanuddin-Jalan Sudirman-Jalan Sutomo-Jalan Soekarno Hatta-Jalan Gajah Mada-Jalan Juanda-Jalan Jamin Ginting kembali ke jalan Hasanuddin Mako Polres Binjai.

Di mana hasil yang dicapai dalam pelaksanaan kegiatan ini yaitu terselenggaranya rangkaian kegiatan apel patroli bersama TNI-Polri dan Pemkot Binjai dalam rangka kesiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019.

Terjalinnya keharmonisan dan kekompakan serta sinergitas TNI-Polri dan Pemkot Binjai dalam melaksanakan tugas pada kesiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019. (ANT)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px