Logo
Print this page

Forkopimcam Kuala Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

Tim gabungan Forkopimcam Kuala yang dipimpin Kapolsek Kuala Iptu Bevan Raga Utama memubarkan warga yang duduk-duduk di salah satu warung di Kelurahan Pekan Kuala Tim gabungan Forkopimcam Kuala yang dipimpin Kapolsek Kuala Iptu Bevan Raga Utama memubarkan warga yang duduk-duduk di salah satu warung di Kelurahan Pekan Kuala

Kuala-andalas Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kuala, Kabupaten Langkat melaksanakan patroli memantau tempat-tempat keramaian, Sabtu (28/3) malam. Patroli ini sekaligus mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Patroli Forkopimcam Kuala yang dimulai Pukul 20.30 WIB dipimpin langsung Kapolsek Kuala Iptu Bevan Raga Utama SIK didampingi Kanit Reskrim Ipda Junaidi Pardede SH dan diikuti personel Polsek Kuala, TNI dan ASN (Aparatur Sipil Negara) berakhir pada Pukul 23.00 WIB.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga melalui Kapolsek Kuala Iptu Bevan Raga Utama kepada wartawan menuturkan, dalam kegiatan patroli gabungan tersebut menghimbau kepada warga yang berkumpul dan duduk beramai-ramai agar dapat membubarkan diri dan lebih baik berdiam di rumah saja bersama keluarga.

Selain menghimbau warga yang duduk berkumpul di warung Pasar Beringin Kuala, tim patroli gabungan juga mendatangi warnet Like Net di Lingkungan Amal, Kelurahan Bela Rakyat dan King Net di Kelurahan Pekan Kuala serta masyarakat yang berkumpul di Indomaret Simpang Durian Mulo. Mereka diminta mematuhi peraturan pemerintah yang berkaitan dengan pencegahan mewabahnya virus corona.

"Kita sangat berharap masyarakat lebih baik berdiam diri di rumah kalau memang tidak ada urusan yang sangat penting di luar rumah. Lebih baik kita mencegah ketimbang harus mengobati, karena situasi negara kita saat ini lagi berduka akibat maraknya virus corona yang kapan saja dan di mana saja bisa menyerang diri kita," ucap Perwira muda alumni Akpol tersebut. (DN)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com