Log in

Fadly Nurzal : PPP Lahir dengan Semangat Kebersamaan

BERSAMA - Pengurus DPC PPP Binjai diabadikan bersama anggota DPR-RI dan Wakil Ketua Umum DPP PPP, H Fadly Nurzal, usai Musancab BERSAMA - Pengurus DPC PPP Binjai diabadikan bersama anggota DPR-RI dan Wakil Ketua Umum DPP PPP, H Fadly Nurzal, usai Musancab

PPP Kota Binjai Gelar Musyawarah Anak Cabang

Binjai,Sumatera Utara-andalas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Binjai, menggelar Musyawarah anak Cabang (Musancab), lima kecamatan sekaligus konsolidasi akbar di Gedung Ovany, Jalan AR Hakim, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Minggu (19/3).

Musancab dibuka Wakil Ketua Umum DPP PPP, Fadly Nurzal. Dalam sambutannya, Fadly Nurzal mengatakan, konsolidasi merupakan jantung partai dan erat hubunganya dengan kader dan semangat baru. "Kalau tidak ada konsolidasi, partai bisa menjadi pragmatis dan akan menjadi L4 (Lu lagi lu lagi),"ujarnya.

Fadly mengatakan, kalau partai tidak dijalankan dengan baik, pasti bakalan mogok. "PPP tidak pernah tergantung kepada salah seorang tokoh sentral, karena PPP lahir dengan semangat jemaah dan kebersaman. Jadi, kalau ada yang petentengan, ya habislah,"kata anggota DPR-RI ini

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Umum DPP PPP H Fadly Nurzal SAg, Wakil Ketua DPW Siti Nurbaya SAg SPd, Ketua MUI Kota Binjai Dr HM Jamil MA, Kakan Kemenag Binjai Al-Ahyu MA, dan Korda Binjai Langkat.

Ketua DPC PPP Kota Binjai Irhamsyah Putra Pohan SE, dalam sambutanya berpesan kepada seluruh Kader DPC PPP nantinaya setelah surat keputusan (SK) ini diberikan. "Mari bersama bergandeng tangan bekerjasama dan bersinergi,"ajaknya.

Irhamsyah P Pohan mengatakan, Musancab yang dilaksanakan bertujuan untuk mengonsolidasikan partai, untuk bersama-sama memajukan PPP agar lebih jaya dan menjadi garda terdepan dalam membela kepentingan rakyat.

Dikatakan, anggota dewan di DPRD Binjai ada tiga orang, tetapi satunya lagi tidak mengikuti peraturan partai dan AD/ART partai. "Soal ini kami serahkan semua kepada pengurus DPW dan DPP,"ujarnya sembari berharap ke depan PPP meraih simpati di Kota Binjai serta bisa meraih 5 kursi di DPRD Kota Binjai pada 2019 nanti.(DED)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 88%

Wind: 11.27 km/h

  • 22 Jul 2017 30°C 23°C
  • 23 Jul 2017 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px