Log in

Eddy: Kami akan Wujudkan Harapan Masyarakat

BUPATI Dairi periode 2009-2019 KRA.Johnny Sitohang Adinegoro menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu yang dilantik Gubernur Sumut, Selasa (23/4). BUPATI Dairi periode 2009-2019 KRA.Johnny Sitohang Adinegoro menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu yang dilantik Gubernur Sumut, Selasa (23/4).

Resmi Dilantik Jadi Bupati Dairi

Medan-andalas Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melantik sekaligus mengambil sumpah/janji jabatan Bupati dan Wakil Bupati Dairi periode 2019-2024, DR Eddy Keleng Ate Berutu dan Jimmy Sihombing dalam rangkaian acara yang digelar di Kantor Gubernur Sumut, Selasa (23/4).

Dalam kesempatan itu Gubernur berpesan agar kepala daerah yang baru dilantik bersinergi dan saling mendukung dalam memberhasilkan program pembangunan di Sumut. "Gubernur, Pemerintah Provinsi, tidak akan bisa berhasil tanpa dukungan bupati," kata Edy Rahmayadi.

Usai dilantik, Eddy Keleng Ate Berutu kepada wartawan mengatakan, dirinya bersama Wakil Bupati Jimmy Sihombing akan langsung bekerja, mendengar dan mewujudkan harapan masyarakat Dairi. "Setelah menyelesaikan serah terima jabatan dengan pejabat lama, kami akan langsung bekerja mewujudkan harapan masyarakat," kata Eddy.

Sementara itu, Jimmy Sihombing mengaku terjun ke dunia politik dan mendapat amanah menjadi wakil bupati merupakan hal baru bagi dirinya. Aktif dalam berbagai lembaga di Kalimantan, daerah tempat tinggalnya sebelumnya, diyakini cukup membantu dalam tata kelola organisasi. "Aktif juga pada organisasi olahraga PSSI dan organisasi lain selama di Kalimantan,” ujarnya.

Pasangan itu dilantik setelah memenangkan kontestasi Pilkada Dairi pada 2018 lalu, mengungguli Pasangan Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang dan juga Pasangan Rimso Sinaga-Bilker Purba.

Sejumlah tokoh hadir pada prosesi pelantikan tersebut dan memberi ucapan selamat yakni Bupati dan Wakil Bupati Dairi periode 2009-2019, KRA Johnny Sitohang Adinegoro dan Irwansyah Pasi, Anggota DPR RI Trimedya Panjaitan, Anggota DPD RI Parlindungan Purba, dan RE Nainggolan. (Rel/GOL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px