Log in

Dipuji, Pendidikan dan Pelatihan Dilaksanakan Dispora Langkat

PELATIHAN - Para peserta saat mengikuti pendidikan dan pelatihan dasar kepemimpinan PELATIHAN - Para peserta saat mengikuti pendidikan dan pelatihan dasar kepemimpinan

Stabat,Sumatera Utara-andalas Tokoh pemuda Langkat, M Mas’ud MZ memuji kegiatan pendidikan dan pelatihan dasar kepemimpinan dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Langkat, karena ideal untuk dapat melahirkan para pemuda yang cerdas dan bijak sebagai calon pemimpin di masa mendatang.

“Maunya memang kegiatan seperti ini sering dilakukan agar ada pembinaan untuk para pemuda kita.  Bukan hanya untuk menciptakan calon- calon pemimpin di masa mendatang, tapi juga untuk menjauhkan pemuda dari pengaruh negatif pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya kepada andalas, Selasa (10/7).

Hal yang sama dikatakan Ketua KBPP Polri Langkat, M Jend Edward Hutabarat.  Menurutnya, pendidikan dan pelatihan dasar kepemimpinan tidak hanya bisa dilakukan Dispora, tapi juga bisa dilakukan Ormas dan OKP. “ Ya, supaya para pemuda kita bisa lebih terarah jalan dan pergaulannya,” ujarnya.

Pendidikan dan Pelatihan Dasar Kepemimpinan Kabupaten Langkat 2018 telah dilaksanakan Dispora Langkat, 12 sampai 23 Februari 2018 lalu.  Kegiatan diikuti 34 peserta dari 23 kecamatan se-Kabupaten Langkat dengan narasumber dan intrukstur  Dispora Langkat dan Polres Langkat.  (BD)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 25 Sep 2018 30°C 23°C
  • 26 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px