Log in

Dinkes Pakpak Bharat Sosialisasi Imunisasi MR

SOSIALISASI - Dinas Kesehatan Pakpak Bharat saat melaksanakan sosialisasi SOSIALISASI - Dinas Kesehatan Pakpak Bharat saat melaksanakan sosialisasi

Salak,Sumaetra Utara-andalas Dinas Kesehatan Pakpak Bharat bersama Puskesmas Salak melaksanakan sosialisasi dan advokasi kepada kepala sekolah, guru, siswa dan orang tua siswa MTsN Salak, Kamis (6/9).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan informasi yang lebih jelas kepada seluruh peserta mengenai Imunisasi  Campak dan Vaksin Measles Rubella (MR) yang telah berlangsung sejak Agustus 2018.

Sosialisasi dan advokasi ini dilakukan bersama dengan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Pakpak Bharat pasca terbitnya Fatwa MUI Nomor 33 Tahun 2018 tentang Penggunaan Vaksin MR serta surat MUI Kabupaten Pakpak Bharat dan Kakan Kemenag kepada seluruh sekolah MI, MTs, MA, RA se-Kabupaten Pakpak Bharat.

Selain pemaparan kepala Puskesmas Salak pada kesempatan tersebut MUI Kabupaten Pakpak Bharat juga memberikan penjelasan mengenai fatwa MUI. Semoga melalui kegiatan ini kita semua akan lebih memahami dan mendapatkan informasi yang jelas sehingga pelaksanaan kampanye imunisasi Measles Rubella (MR) di Kabupaten Pakpak Bharat yang berlangsung hingga September 2018 dapat berjalan dengan baik dan mencapai target lebih dari 95 persen.(WSE)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 100%

Wind: 6.44 km/h

  • 15 Nov 2018 26°C 22°C
  • 16 Nov 2018 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px