Log in

Dharma Wanita Persatuan Langkat Gelar Pengajian

TALI ASIH - Pengurus DWP Langkat diabadikan bersama anak yatim usai memberikan tali asih TALI ASIH - Pengurus DWP Langkat diabadikan bersama anak yatim usai memberikan tali asih

Stabat,Sumatera Utara-andalas Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat memulai kegiatan di tahun 2019 degan menggelar pengajian.  Kegiatan itu dilaksanakan, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa.

Pengajian dihadiri seluruh pengurus DWP  tingkat Kabupaten seperti Dinas, Kantor dan Badan bahkan pengurus DWP tingkat Kecamatan serta para anggotanya. Ketua DWP Langkat Ny Indra Salahudin berharap, semoga dengan memulai kegiatan diawal tahun dengan mengaji, akan memberikan keberkahan serta semangat baru, untuk menjalankan berbagai program DWP, yang notabene mendukung pembangunan Kabupaten Langkat.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dengan selalu diberikan kemudahan serta jalan keluar yang terbaik dalam upaya menyelesaikan semua program yang telah dicanangkan untuk kepentingan masyarakat luas,” sebutnya.

Selain itu, istri Sekda Langkat itu juga menambahkan, agar isi ceramah disampaikan Ustaz Hendara Wibowo, benar–benar didengarkan agar dapat diamalkan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga manfaatnya bisa dirasakan, baik oleh diri sendri, keluaraga maupun lingkungan sekitar tempat tinggal.

Sedangkan, Ustaz Hendra pada tausiyahnya menjelaskan, sebagai umat muslim agar mendapatkan predikat taqwa, harus mampu menyumbangkan sebagian rezekinya baik dalam keadaan senang maupun sempit serta mampu menahan amarah dan mampu memaafkan kesalahan orang lain dengan tulus dan ikhlas.“Sebab hal tersebut adalah ciri–ciri orang beriman dan takwa, yang dijelaskan dalam kitab Alquran Surat Ali Imran ayat 134,”paparnya. (BD)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px