Log in

Delima KDI Diarak Keliling Kota Tanjung Balai

DIARAK - Delima KDI saat diarak keliling Kota Tanjung Balai DIARAK - Delima KDI saat diarak keliling Kota Tanjung Balai

Tanjung Balai,Sumatera Utara-andalas Kontestan KDI, Delima asal Kota Tanjung Balai diarak keliling Kota Tanjung Balai bersama rombongan arak-arakan Delima, mulai dari masyarakat, ormas, abang betor, gotas dan pendukung fanatik Delima. Di sepanjang jalan dilalui, lautan manusia tumpah ruah berdiri di jalan-jalan utama sambil meneriakkan Delima, Delima, Delima Pasti Juara.

Pendukung setia Delima KDI di kampung halamannya itu rela berdiri menunggu rombongan mobil arak-arakan Delima tiba. Masyarakat tampak berdiri di pinggir Jalan Sudirman-Arteri-M Abbas-Gereja-Suprapto-Yos Sudarso menuju Teluk Nibung dan berakhir kembali di Jalan Sudirman.

Bahkan warga dari Kabupaten Asahan juga datang dan berkumpul di sepanjang jalan yang dilalui arak-arakan, semua melambaikan tangan, memberikan senyuman dan teriakan mendukung Delima. Acara diawali dengan Konser Mini Delima bersama artis Tanjung Balai seperti Nida KDI, Lala dan Nisa di halaman kantor wali kota, disaksikan ribuan masyarakat.

Kepulangan Delima KDI ke kampung halaman di Kota Tanjung Balai, Jumat (21/9) didampingi kru MNCTV tiba di kantor wali kota pukul 11.30 WIB disambut Wali Kota HM Syahrial SH MH dan Ketua TP PKK Hj Sri Silvisa Novita Syahrial beserta Wakil Wali Kota Drs H Ismail dengan pemasangan selempang dan pemberian bunga oleh Ketua TPPKK Kota Tanjung Balai kepada Delima.

Wali Kota HM Syahrial mengatakan, kehadiran Delima di Tanjung Balai saat ini menjadi kebanggaan dan rasa syukur kita sebagai warga Tanjung Balai karena Delima merupakan putri terbaik Tanjungbalai sejauh ini, telah berhasil masuk ke tiga besar. Diharapkan, Delima bisa menjadi juara KDI 2018, "Semoga semakin banyak lagi muncul Delima Delima berikutnya di Kota Tanjung Balai yang berprestasi dan mengharumkan Kota Tanjung Balai di Indonesia,"katanya.

 Dikatakan, Pemko akan terus mendukung prestasi anak Tanjung Balai baik prestasi akademik, olahraga maupun seni. "Bagi kami Delima adalah bintang dan layak menjadi artis kebanggaan Kota Tanjung Balai. Tetaplah rendah hati, rajin belajar dan ibadah, menyayangi orangtua dan keluarga dan tidak sombong," pesan Syahrial.

Nuraidah (45) warga Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso yang setia mengikuti arak-arakan mulai dari kantor wali kota hingga selesai mengatakan, Delima sungguh luar biasa."Ia pantas disebut bintang. Karena itu agar bisa menjadi bintang KDI 2018, mari kita dukung Delima dengan terus mengirim SMS sebanyak-banyaknya, dengan cara kirim SMS ketik KDI (spasi) Delima kirim ke 95151 dan vote Delima di IG @officialMNCTV,"ajaknya.(SB)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 8.05 km/h

  • 23 Oct 2018 27°C 22°C
  • 24 Oct 2018 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px