Log in

Cory Sebayang : Etos Kerja Pasif Harus Diubah Jadi Aktif

BERSAMA - Bupati Terkelin Brahmana SH didampingi Wakil Bupati Cory S Sebayang dan anggota DPRD Thomas Joverson Ginting diabadikan bersama tokoh etnis Tionghoa Kabanjahe. BERSAMA - Bupati Terkelin Brahmana SH didampingi Wakil Bupati Cory S Sebayang dan anggota DPRD Thomas Joverson Ginting diabadikan bersama tokoh etnis Tionghoa Kabanjahe.

Kabanjahe-andalas Bupati Karo Terkelin Brahmana SH menyampaikan,apa yang telah dilakukan selama ini belum dapat memenuhi semua harapan dan keinginan masyarakat. Dalam setiap gerak dan dinamika penyelenggaraan pembangunan, disadarinya masih terdapat kekurangan dan ketidaksempurnaan.

Selama menjalankan tugas dan kewajiban, kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Karo telah banyak dinamika yang menyertainya, warna dari dinamika itu laksana pelangi yang indah. Dinamika ini, harus menjadi bahan evaluasi bagi ia pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Karo sehingga dapat memicu inspirasi konstruktif di masa depan, untuk pembangunan Kabupaten Karo yang lebih baik dari sebelumnya.

Hal itu diungkapkan Bupati Karo Terkelin Brahmana SH didampingi Wakil Bupati Cory S Sebayang saat memberikan sambutan pada acara ramah tamah dan open house Tahun Baru 2019 yang diselenggarakan Pemkab Karo di rumah dinas Wakil Bupati Karo, Jalan Veteran Kabanjahe, Jumat (11/1).

Melalui proses waktu, kita diajak untuk merefleksikan diri untuk lebih baik lagi di tahun 2019, sebagai pimpinan daerah kami mengharapkan dukungan semua pihak dalam membangun Kabupaten Karo yang lebih baik lagi. “Karena Pemerintah Kabupaten Karo tidak akan mampu membangun tanpa dukungan dari semua pihak,”kata orang nomor satu Kabupaten Karo itu.

Hal senada dikatakan Wakil Bupati Karo, Cory S Sebayang, atas nama pemerintah Kabupaten Karo dan atas nama keluarga, mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2019. “Kita berharap ke depan, kerja sama dan koordinasi tetap terus dibina dengan seluruh elemen masyarakat,”katanya.

Semoga momentum awal tahun menjadi landasan berpijak untuk merubah pola pikir, melayani bukan untuk dilayani. Tahun ini, kata Cory S Sebayang, harus diubah etos kerja menjadi aktif bukan pasif memelihara dedikasi integritas loyal dan berdedikasi tinggi.

Wakil bupati berpesan kepada seluruh elemen masyarakat Karo, kiranya kita dapat menjadi pelopor, pemersatu bangsa serta menjadi mitra pemerintah demi terwujudnya Kabupaten Karo yang berdaya saing dan sejahtera.

Cory mengapresiasi semua pihak yang telah menjalin kemitraan dan mendukung penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Karo selama tahun 2018, dan berharap hal itu dilanjutkan di tahun 2019 demi mewujudkan masyarakat Karo yang berdaya saing, maju, mandiri dan sejahtera.

Wakil bupati mengajak kepada seluruh SKPD/OPD dan Camat se-Kabupaten Karo untuk kerja keras, saling bekerjasama dan berkolaborasi untuk mewujudkan segala program-program Pemkab di tahun 2019 demi kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat Kabupaten Karo.

Acara ramah tamah dan syukuran Tahun Baru tersebut diiringi dengan lagu-lagu pujian dan hiburan dari sejumlah artis yang tergabung dalam Forum Sosial Seniman Karo (Forsase) dan ASN Pemkab Karo. Sambil makan siang bersama, diiringi salam – salaman Bupati dan Wakil Bupati Karo kepada seluruh elemen masyarakat dan Pimpinan Orgninasi Perangkat Daerah (OPD), DPRD Karo, Forkopimda, Camat dan sejumlah pensiunan ASN Pemkab Karo, Persatuan Wanita Karo (PWK), tokoh agama dan masyarakat serta undangan lainnya. Sebelumnya, Pemkab Karo menggelar ramah tamah dan open house Natal di Jambur Pemkab Karo Komplek rumah dinas Bupati Karo, Jalan Veteran Kabanjahe. (RTA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px