Log in

Bupati Taufan Gama Rotasi Ratusan ASN Pemkab Asahan

SELAMAT - Wabup Surya didampingi Asisten II Ekbang Pemkab Asahan memberikan ucapan selamat kepada para ASN yang baru dilantik. Para pemenang MTQ saat menerima hadiah. andalas/h said effendy andalas/hamdan rangkuti SELAMAT - Wabup Surya didampingi Asisten II Ekbang Pemkab Asahan memberikan ucapan selamat kepada para ASN yang baru dilantik. Para pemenang MTQ saat menerima hadiah. andalas/h said effendy andalas/hamdan rangkuti

Kisaran,Sumatera Utara-andalas Jelang akhir tahun 2018, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang kembali melakukan rotasi ratusan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemeritah Kabupaten Asahan (Pemkab) bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (11/10).

260 pejabat pengawas yang dirotasi dan dilantik tersebut pejabat Kepala Seksi (Kasi) sampai dengan Kepala Sub Bagian (Kasubag) di tingkat kecamatan di seluruh Kabupaten Asahan. Hadir pada pengambilan sumpah ratusan pejabat tersebut Asisten II Bidang Ekbang, Kepala BKD Kabupaten Asahan, OPD dan para camat di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam sambutan singkat disampaikan Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc mengatakan, pada hari ini Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Asahan sangat istimewa dikarenakan jumlah peserta pelantikan terbanyak sepanjang tahun 2018.

“Sebanyak 260 pejabat pengawas dilantik, dan ini merupakan pelantikan istimewa dan terbanyak di penghujung tahun 2018,”ujar Wabup Surya.

Wabup Surya pada kesempatan itu, tak lupa menekankan kepada para pejabat pengawas yang baru dilantik. Bahwa, mengingat peranan kecamatan dan kelurahan sangat penting, maka aparatur kecamatan dan kelurahan dituntut untuk senantiasa kreatif, produktif dan inovatif dalam menjalankan tugas-tugasnya sehingga apa yang menjadi cita-cita dan visi misi Pemkab Asahan. dapat terwujud.

Dari 260 pejabat pengawas yang dilantik di antaranya Rasyid Aly Zendrato AMa Pd, jabatan lama Kasi Kessos Kecamatan Pulau Rakyat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi Kesejahteraan Rakyat(Kesra) Kecamatan Aek Kuasan.

Dra Adelina, jabatan lama staf pada Dinas Pengendalian Penduduk Kabupaten Asahan diangkat dalam jabatan baru Kasi Kesra Kecamatan Sei Kepayang Barat. Rahmi Diana Tanjung jabatan lama staf pada Dinas Perikanan Kabupaten Asahan diangkat dalam jabatan baru Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Rawang Panca Arga. (FAS)

21°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 8.05 km/h

  • 20 Oct 2018 30°C 21°C
  • 21 Oct 2018 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px