Logo
Print this page

Bupati Taput Bagikan 3.000 Masker ke Masyarakat

Bupati Taput Nikson Nababan saat membagikan 3.000 masker kepada masyarakat di Terminal Siborongborong. Bupati Taput Nikson Nababan saat membagikan 3.000 masker kepada masyarakat di Terminal Siborongborong.

Siborong-borong-andalas Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan didampingi Sekda Taput Indra Sahat Simaremare dan Asisten 1 Parsaoran Hutagalung kembali membagikan 3.000 masker kepada masyarakat di Terminal Siborong-borong, Selasa (31/3).

Bupati mengatakan, dengan pembagian masker ini diharapkan dapat membantu masyarakat sehingga terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19, apalagi saat ini berbagai alat pelindung diri masih sulit ditemukan di pasaran.

"Kita telah menetapkan perpanjangan masa tanggap darurat hingga 12 April 2020. Saya minta masyarakat tetap mengikuti aturan dan himbauan yang telah ditetapkan, termasuk menjaga diri masing-masing dan tetap melaksanakan pola hidup sehat. Apalagi saat ini pekan Pasar Siborong-borong terjadi keramaian yang tidak dapat dihindarkan. Bersama Gugus Tugas, kita akan tetap berupaya keras mencegah penyebaran covid-19," kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Seda) Tapyt menjelaskan bahwa masker yang dibagikan saat ini merupakan karya Balai Latihan Kerja Silangkitang bersama UMKM lokal. Ia juga mengatakan, pihaknya masih terus berupaya agar semakin banyak masker yang bisa dibagikan.

"Kita juga instruksikan agar para petugas posko dan petugas pasar turut menyampaikan info dan edukasi yang benar kepada masyarakat termasuk agar semua turut menangkal penyebaran virus corona," kata Sekda. (HOT)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com