Log in

Bupati Rapidin Minta Pemuda PGI Ceritakan Keindahan Samosir

SAMBUTAN - Bupati Rapidin Simbolon saat menyampaikan sambutan di hadapan pemuda-pemudi GPI seluruh Indonesia. SAMBUTAN - Bupati Rapidin Simbolon saat menyampaikan sambutan di hadapan pemuda-pemudi GPI seluruh Indonesia.

Samosir,Sumatera Utara-andalas Setelah melangsungkan Jambore Pemuda Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) di Pantai Pasir Putih Tandarabun Parbaba Kecamatan Simanindo selama empat hari (12-15/4), Minggu pagi kegiatan tersebut ditutup Ketua Gereja Pentakosta Indonesia Rev Dr MH Siburian MMin.

Bupati Samosir, Rapidin Simbolon yang hadir pada acara pembukaan sekaligus penutupan jambore pemuda GPI  menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta yang telah memilih Samosir sebagai pelaksanaan jambore.

Bupati Rapidin Simbolon berharap kegiatan ini memberi manfaat bagi pemuda/i GPI, seraya minta pemuda-pemudi GPI yang datang dari seluruh Indonesia menjadi agen wisata."Ceritakan keindahan Samosir bila pemuda-pemudi GPI telah kembali ke daerah masing-masing,"ajak suami Sorta Ertaty Siahaan ini.

Ketua Gereja Pentakosta Indonesia, MH Siburian mengajak semua pemuda-pemudi GPI yang hadir di acara jambore mengambil hikmah selama acara ini berlangsung. Jambore yang berlangsung  selama empat hari itu beragam kegiatan  digelar semisal KKR, seminar nasional, festival paduan suara, pertandingan olah raga, lomba khotbah, malam kembang api dan Tamasya Samosir dan dihadiri para pemuda-pemudi  GPI seluruh Indonesia dengan jumlah 3.500 peserta.

Lokasi jambore dilaksanakan di Pantai Pasir Putih Tandarabun yang merupakan lokasi wisata baru di Kabupaten Samosir, lokasi yang indah dengan pemandangan danau dan perbukitan indah.(HN)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 100%

Wind: 6.44 km/h

  • 12 Dec 2018 28°C 22°C
  • 13 Dec 2018 27°C 23°C

Banner 468 x 60 px