Log in

Bupati Rakor Bersama Kemenko Perekonomian

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution (kanan) foto bersama di sela-sela rapat kordinasi terkait pemanfaatan lahan dengan Kemenko RI di Jakarta, Selasa (8/10). Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution (kanan) foto bersama di sela-sela rapat kordinasi terkait pemanfaatan lahan dengan Kemenko RI di Jakarta, Selasa (8/10).

Pemanfaatan Lahan di Madina

Madina-andalas Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution mengikuti rapat koordinasi (Rakor) bersama Kementerian Koordinator Bidang (Kemenko) Perkonomian RI di Jakarta, Selasa (8/10). Buapti hadir sesuai surat undangan Nomor TAN.05.02-573/SES.M.EKON/10/2019.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Kantor Kemenko Perekonomian tersebut terkait pemanfaatan lahan. Rapat koordinas dibuka oleh Sekretaris Menko Perekonomian Susiwijono dan Musdalifah selaku Deputi.

"Isi rapatnya tentang percepatan pembangunan kebun nenas dan pisang di Madina dan pemanfaatan lahan. Rakor juga dihadiri kabupaten/kota lainnya yakni Bupati Bener Meriah dari Aceh, Bupati Gorontalo dan Bupati Lingga dari Kepri," kata Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Dikatakan Bupati, pada prinsipnya Kemenko Perekonimian meminta Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mempercepat proses hutan sosial dalam kaitan mewujudkan instruksi Presiden untuk eksport nenas, pisang, jambu dan juga untuk ternak sapi.

"Karena Bapak Menko Prekonomian Darmin Nasution bersama Pak Presiden RI Joko Widodo akan bertolak ke Singapura, rapat besok akan masih dilanjutkan dengan Bapak Menko pada Pukul 08.30 WIB dengan agenda untuk menyimpulkan semuanya," bebernya. (JBL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px