Log in

Bupati Madina Terima Audiensi Suru-Suru All Delivery

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution bersama jajaran Suru-Suru All Delivery dan lainnya foto bersama di ruang kerja Bupati Madina, Jumat (23/8). Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution bersama jajaran Suru-Suru All Delivery dan lainnya foto bersama di ruang kerja Bupati Madina, Jumat (23/8).

Madina-andalas Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution menerima audiensi jajaran CV Suru-Suru All Delivery di ruang kerjanya, Jumat (23/8). Rombongan Suru-Suru All Delivery dipimpin langsung direkturnya, Irhammudin Nasution.

Hadir mendampingi Bupati Madina, Kadis Peridag Madina Jhon Amriadi, Sekretaris Diskominfo Madina Asmara Hadi, Kabag Humas Afandi Lubis dan Kabag Perekonomian Erman Gafar.

Irhammuddin Nasution kepada Bupati menjelaskan, perusahan Suru-Suru All Delivery ini dibuka pada dasarnya untuk membuka lapangan kerja baru seluas-luasnya. Dan Suru-Suru All Delivery ini merupakan perusahan yang bergerang di bidang penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi.

"Selain menciptakan lapangan kerja, keberadaan Suru-Suru All Delivery ini juga sudah ada dibuka oleh beberapa UMKM dan telah masuk ke dalam aplikasi kami," ungkapnya.

"Perusahan ini kami bangun bersama kawan-kawan pemuda, yang ingin mempunyai masa depan yang lebih baik yang berguna bagi orang banyak," lanjut Irhammuddin Nasution.

"Sampai hari ini yang sudah bekerja di perusaha kita sebagi driver ada sebanyak 22 orang. Hal masih terus kita kembangkan untuk lebih banyak merekrut tenaga kerja," jelasnya.

Irhammuddin Nasution berharap ke depan Suru-Suru All Delivery lebih maju. "Kami juga berharap dukungan dari pemerintah terutama dari Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasutio," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution menyambut baik apa yang sudah di lakukan Suru-Suru All Delivery. "Agar lebih maju, saya ingin menyampaikan beberap hal, pertama izin-izinnya harus lengkap. Kedua, penyebarluasan memake brosur harus lebih banyak. Ketiga, harus betul dikembangkan," ucap Bupati

Bupati juga minta perusahan tersebut benar-benar menjaga nama baik serta menjaga selera konsumen. "Peusahaan ini menjual jasa dan hal ini tugas dan tangung jawabnya berat. Kita harus terus menjaga agar pelanggan tidak kecewa," tegas Bupati.

Bupati mengaku senang terhadap orang-orang yang mempunyai mimpi besar seperti orang-orang yang bergabung di Suru-Suru All Delivery. "Jangan pernah berhenti bermimpi karena mimpi itulah yang akan membawa kita sukses. Saya juga berharap supaya perusahan ini sekali setahun sedekah kepada anak yatim," tandasnya. (JBL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px