Log in

Bupati Langkat Resmikan Masjid Nuur Ar Radhiyyah

BUPATI Langkat didampingi keluarga besar H Muhammad Nur Abu Bakar dan undangan saat sebelum melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah. (andalas/dony syahputra) BUPATI Langkat didampingi keluarga besar H Muhammad Nur Abu Bakar dan undangan saat sebelum melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah. (andalas/dony syahputra)

Stabat-andalas Bupati Langkat Terbit Rencana PA SE meresmikan Masjid Nuur Ar Radhiyyah yang berada di halaman belakang komplek RSU Putri Bidadari, Jalan Stabat-Tanjung Pura, Dusun Dondong Sejati, Desa Jentera Stabat, Kecamatan Wampu, Langkat, Kamis (13/6).

Hadir dalam acara tersebut H Muhammad Nur Abu Bakar beserta istri yang merupakan pemilik RSU Bidadari Binjai dan Putri Bidadari Stabat, Direktur Utama RSU Putri Bidadari H Firmansyah SE MARS, Direktur RSU Putri Bidadari H Nurdiansyah, dan unsur Forkopimda Langkat, Ketua MUI Langkat Buya H Ahmadz Mahfudz, pimpinan OPD Pemkab Langkat, dan lainnya.

Bupati Langkat dalam sambutanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Muhammad Nur Abu Bakar selaku pemilik RSU Putri Bidadari dan pemilik Masjid Nuur Ar Radhiyyah. Pada hari peresmian masjid tersebut Muhammad Nur Abu Bakar genap berusia 67 tahun.

"Semoga Allah memberikan kesehatan lahir dan bathin serta rezeki yang berlimpah buat bapak, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Langkat sangat berterima kasih dengan berdirinya masjid ini, semoga masjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucap Bupati.

Acara yang dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan dengan kata sambutan Shoibul Hajat yang disampaikan oleh Direktur Utama RSU Putri Bidadari H Firmansyah SE MARS yang juga putra pemilik RSU Bidadari Binjai dan Putri Bidadari Stabat, mengajak karyawan dan masyarakat sekitar rumah sakit agar dapat memakmurkan masjid tersebut dengan cara melaksanakan sholat 5 waktu berjamaah dan tempat belajar ilmu agama Islam serta kegiatan ibadah islam lainnya.

Mewakili tokoh masyarakat sekitar, Yatiman mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Nur Abu Bakar beserta keluarga, sebab sejak berdirinya RSU Putri Bidadari tersebut, kampung mereka yang selama ini gelap dan sunyi, kini menjadi kampung yang sangat terkenal, ramai dan terang benderang.

Acara yang diakhiri dengan ceramah dan tausiah serta do,a oleh Ketua MUI Langkat Buya H Ahmadz Mahfudz, dilanjutkan dengan penanda tanganan batu prasasti oleh Bupati Langkat Terbit Rencana PA serta dilanjutkan sholat dzuhur berjamaah. (DN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px