Log in

Bupati dan Wakil Bupati Madina Bersihkan Kota Panyabungan

BERSIHKAN - Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution dan Wabup HM Jakfar Sukhairi Nasution saat membersihkan Taman Kota Panyabungan. BERSIHKAN - Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution dan Wabup HM Jakfar Sukhairi Nasution saat membersihkan Taman Kota Panyabungan.

Panyabungan,Sumatera Utara-andalas Mewujudkan Kabupaten Mandailing Natal bersih dan sehat, harus diawali dengan menjaga kebersihan. Program ini pun menjadi perhatian serius Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution dan Wakil Bupati HM Jakfar Sukhairi Nasution. Bupati dan Wakil Bupati Madina bersama kepala SKPD melakukan gotong royong untuk membersihkan kota Panyabungan sebagai ibukota Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (1/3).

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution yang turutserta melakukan pembersihan sampah, memberikan support kepada kepala SKPD supaya jangan lelah memberi sosialisasi kepada masyarakat, agar rutin membersihkan lingkungan masing-masing. Bupati Dahlan Hasan Nasution di sela kegiatan menyampaikan, dirinya ikut turun langsung ke lapangan sebagai upaya memberikan motivasi kepada jajaran kepala SKPD Madina dan masyarakat untuk membersihkan Kota Panyabungan sebagai ibukota kabupaten.

Dahlan menegaskan, Pemkab Madina akan terus menggiatkan sosialisasi dan imbauan ke masyarakat agar bersama-sama mewujudkan Kabupaten Madina yang bersih dan sehat."Upaya ini menurut saya tidak cukup hanya dilakukan pemerintah saja. Namun, juga adanya peran seluruh stakeholder, terutama masyarakat,"tegasnya.

Dahlan menambahkan, semua parit di jalan protokol tadinya terlihat sangat kotor sehingga menjadi tersumbat, itulah yang dibersihkan."Ke depan, kita berharap kesadaran masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar, terutama parit di sepanjang jalan protokol Panyabungan,"katanya.

Pantauan andalas, Bupati dan Wakil Bupati Madina bersama kepala SKPD, melakukan gotong royong mulai dari Pasar Baru Panyabungan, Pasar Lama panyabungan dan Taman Kota Panyabungan di Kelurahan Kayu Jati.(JBL)

25°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 14 Nov 2018 27°C 22°C
  • 15 Nov 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px