Log in

Bupati Batu Bara Lantik 18 Pejabat Eselon III dan IV

Sebanyak 18 pejabat eselon III dan IV Pemkab Bantu Bara yang dilantik, Jumat (24/5). Sebanyak 18 pejabat eselon III dan IV Pemkab Bantu Bara yang dilantik, Jumat (24/5).

Batu Bara-andalas Bupati Batu Bara melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Batu Bara Sakti Alam Siregar melantik sebanyak 18 pejabat setingkat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Batu Bara. Acara pelantikan digelar di Aula Kantor Bupati setempat, Jumat (24/5).

Dari 18 pejabat yang dilantik salah satunya adalah Agus Andika menjadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Bidang Kawasan Permukiman pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Batu Bara.

Kemudian Nurul Istihar jabatan baru kasubbagian di Dinas PPA. Dini Mahlia Hutagalung menjabat sebagai Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah. Selanjutnya, Setiawan menjabat sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Air pada Dinas PUPR.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Sekda mengingatkan, jabatan akan berakhir dan dipertanggung jawabkan baik dalam kehidupan dunia maupun akhirat.

Konsep inilah yang akan melahirkan seorang pemimpin dengan tingkat kesadaran yang tinggi dan kematangan diri dalam semua sisi, memiliki motivasi dan loyalitas.

"Bekerjalah sesuai dengan kewenangan saudara. Tidak memutuskan masalah yang bukan kewenangannya dan pergunakan fasilitas sesuai dengan pangkat dan jabatan," katanya. (PR)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px