Log in

Bupati Batu Bara Dukung Millenial Road Safety Festival 2019

Sampaikan-Wakapolres Batu Bara saat menyampaikan rencana kegiatan Millenial Road Safety Festival Sampaikan-Wakapolres Batu Bara saat menyampaikan rencana kegiatan Millenial Road Safety Festival

Batu Bara-andalas Bupati Batu Bara Zahir siap mendukung kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSP) 2019. Dukungan itu disampaikan Zahir pada rapat koordinasi MRSP dan rapat persiapan kunjungan R-1 di wilkum Polres Batu Bara, Jumat (8/2).

Zahir berharap dalam kegiatan itu turut dihadirkan kelompok siswa SMP, SMA/sederajat, pok tani, ASN, tenaga homor, pemuda, pok TNI/Polri, tenaga pendidik dan lainnya serta dbuat lomba gerak jalan santai berhadiah. Kasat Lantas Polres Batu Bara memaparkan kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 merupakan kegiatan terpusat yang dicanangkan Kapolri.

Dikatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan untuk mewujudkan generasi millenial yang taat lalu lintas/safety reading serta meningkatkan kaum millenial yang tertib lalu lintas serta mewujudkan/ menumbuhkan persatuan dan kesatuan kaum milenial.

Kegiatan akan dilaksanakan Minggu (3/3) di lapangan sepak bola Limapuluh Kota Kecamatan Limapuluh. Pesertanya terdiri siswa SMA, mahasiswa, Community Sepeda Motor, Community Fotografer, Remaja Masjid, Pemuda Kristiani, PNS, Pegawi Swasta/BUMN dan Kawula Muda dengan sumber dana oleh Korlantas lebih kurang Rp100 juta.

Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra SH MSi menyampaikan, program millenial dicanangkan oleh Kapolri untuk diteruskan ke jajaranagar masyarakat dapat menerima hal-hal yang baik dan kekinian terkait dengan peraturan lalu lintas.(SUSI)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px