Log in

BNNK Binjai Jalin Kerja Sama dengan PA


Cegah Perceraian Akibat Narkoba

Binjai-andalas Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai menjalin kerja sama dengan Pengadilan Agama Kota Binjai terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Predaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lingkungan Pengadilan Agama (PA) Kota Binjai.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatangan perjanjian kerja sama (MoU) oleh Kepala BNN Kota Binjai AKBP Suprayogi SH dan Ketua Pengadilan Agama Kota Binjai Masalan Bainon SAg MH di Kantor BNNK Binjai, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat.

Adapun kerja sama yang dilakukan BNNK Binjai dengan Pengadilan Agama Kota Binjai meliputi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lingkungan Pengadilan Agama Kota Binjai.

Kepala BNNK Binjai AKBP Suprayogi SH mengatakan, adapun tujuan penandatangan perjanjian kerja sama ini untuk memberikan dukungan kepada pasangan suami istri yang sedang menjalani proses perceraian dengan kasus narkoba melalui konseling bersama Konselor dari BNN Kota Binjai.

"Tujuannya jelas, kita berharap untuk mencegah terjadinya perceraian dengan kasus Narkoba," tegas mantan Kasubdit II Cybercrime Ditreskrimsus Polda Sumut ini. Penandatangan MoU tersebut turut dihadiri Kasubbag Umum BNN Kota Binjai Suryawan SSos, Kasi Rehabilitasi dr Listia Pristiti Milva beserta staf dan Kasi P2M Ardi Effendi SE. (DED)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px