Log in

Bikin Warga Kecewa, Stand Pameran HUT Langkat Tutup Sebelum Waktunya

Salah satu dari sekian banyak stand pameran di HUT Kabupaten Langkat yang sudah tutup sebelum jadwal yang sudah ditentukan Salah satu dari sekian banyak stand pameran di HUT Kabupaten Langkat yang sudah tutup sebelum jadwal yang sudah ditentukan

Stabat-andalas Stand bazar yang diisi pihak kecamatan, dinas, pelaku usaha dan lainnya pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-270 tahun 2020 akhirnya membuat masyarakat Langkat yang berkunjung merasa kecewa berat.

Pasalnya, banyak stand dipameran HUT Kabupaten Langkat yang diadakan setahun sekali dan menjadi salah satu agenda wisata banyak yang sudah tutup dan kosong melompong, tidak ada tersisa sama sekali barang di arena stand, padahal waktu penutupan belum tiba.

Fahrizal (36), warga Kecamatan Salapian yang datang berkujung, Senen (20/1), mengaku kecewa karena di hari itu sudah banyak stand yang tutup. Padahal dia datang jauh-jauh bersama keluarga ingin melihat hasil produksi kerajinan.

"Baru hari ini kita sempat berkunjung dan ingin menyaksikan kemeriahan suasana pameran HUT Langkat. Kita kecewa ternyata banyak stand yang sudah tutup, padahal diumumkan penutupan tanggal 20 Januari, berarti malam ini Pukul 24.00 WIB, tapi nyatanya siang sudah banyak yang tutup," katanya kepada andalas.

Masih menurut Fahrizal, dirinya sengaja mengambil libur dari tempat kerjanya karena menurut tetangganya, pameran HUT Kabupaten Langkat tahun ini cukub meriah dan ramai.

"Rencana saya sih mau lihat stand pameran dari kecamatan, apa saja kerajinan atau ciri khas dari masing-masing kecamatan yang ada di Langkat, ternyata kecewa yang saya dapat," ujar Fahrizal.

"Maunya bapak Bupati Langkat menegur mereka yang stand-nya tutup lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan. Pameran inikan setahun sekali diadakan, harusnya diikikuti sesui jadwalah," ucapnya sedikit kesal. (DN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px