Log in

Apresiasi Pemkab Madina, Pedagang Pasar Baru Joget Bersama

JOGET-Para pedagang Pasar Baru Panyabungan terlihat sedang joget bersama di atas pentas diiringi musik keyboard, Rabu JOGET-Para pedagang Pasar Baru Panyabungan terlihat sedang joget bersama di atas pentas diiringi musik keyboard, Rabu

Panyabungan,Sumatera Utara -andalas  Mengapreasiasi kinerja Pemkab Mandailing Natal (Madina), karena telah menata kembali Pasar Baru Panyabungan yang semrawut menjadi bersih dan tertata, Rabu (11/10), para pedagang secara dadakan menggelar hiburan keyboard dan joget bersama.

Hiburan dadakan para pedangang ini dilakukan swadaya penggalangan dana sendiri sebagai bentuk rasa senang dan bahagia setelah adanya penataan kembali Pasar Baru Panyabungan dilakukan Dinas Perindag dan Pasar serta Satpol PP Madina. Sebelumnya pasar baru semrawut, kini telah tertata rapi sehingga menambah semangat pedagang untuk berjualan.

Acara hiburan digelar sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih kami atas tindakan pemerintah dengan adanya penertiban, sehingga saat ini Pasar Baru Panyabungan terlihat tertata rapi dan semrawutan akibat kemacetan sudah tidak ada lagi ditengah pasar," ujar salah seorang pedagang, Abdul Rasyid Hasibuan kepada andalas.

Kemudian, dengan adanya penertiban, saat ini pasar baru sudah mulai terlihat lancar dan jauh dari kemacetan serta kondisi pasar di sekelilingnya bersih. Hal ini menambah semangat para pedagang untuk berusaha karena dengan kondisi pasar yang bersih dan bebas macet, para pembeli pun jadi senang belanja ke Pasar Baru Panyabungan.

Satu hal yang penting, imbuhnya, setelah dilakukannya penertiban seperti ini, kita juga berharap agar pemerintah yang terkait terus melakukan pengawasan guna mengantisipasi muncul kembalinya penyebab semrawutnya Pasar Baru Panyabungan ini.

Pantauan andalas, hiburan musik keyboard di atas pentas berukuran 3 x 4 meter tersebut didirikan pedagang di jalan tengah Pasar Baru Panyabungan. Hal ini membuat para pembeli yang datang tersenyum dan tertawa melihat ungkapan kebahagiaan para pedagang. (JBL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

26°C

Medan, Sumatera Utara

Partly Cloudy

Humidity: 87%

Wind: 11.27 km/h

  • 16 Dec 2017 29°C 23°C
  • 17 Dec 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px