Log in
Pemkab-Aceh-Selatan-Sekda-Bupati.jpg

Anggota DPR RI Junimart Girsang Salurkan Bantuan Sembako di Simalungun

Tim kerja Junimart Girsang saat menyalurkan bantuan sembako di Simalungun Tim kerja Junimart Girsang saat menyalurkan bantuan sembako di Simalungun


Medan-andalas Tim kerja anggota DPR-RI Junimart Girsang melakukan temu ramah dengan beberapa awak media yang dipimpin oleh Tenaga Ahli Jan Roi Purba dan Koordinator Daerah (Korda) Simalungun wilayah atas Bilmar Manihuruk didampingi Medianton Saragih dan Togen Naibaho, di salah satu rumah makan di Medan, Kamis (28/05/2020) siang.

Jan Roi Purba menyebutkan, kalau tim Junimart Girsang Center (JGC) baru saja melakukan kegiatan bakti amal/sosial kepada masyarakat yang terimbas Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun.

Masih menurut tim kerja Junimart Girsang, sebelumnya juga telah disalurkan beras sebanyak 1 ton untuk warga lanjut usia (Lansia) GKPS Distrik 3 dan 1 ton untuk masyarakat Siboras dan Nagasaribu.

Togen Naibaho selaku koordinator pelaksana menyampaikan, 3 ton beras pada Kamis 28 Mei 2020 telah disalurkan kepada masyarakat Situri Turi, Bangun Saribu, Jandi Mariah, Huta Tinggir, Huta Tano, yang secara langsung diterima masyarakat melalui tim kerja JGC.

Selanjutnya tim kerja Junimart Girsang, anggota Komisi II DPR-RI menyampaikan, melalui Bilmar Manihuruk juga telah memberikan bantuan kepada masyarakat Situri Turi, yang terkena musibah kebakaran berupa paket sembako. Terdiri dari beras telur, gula, garam, susu kental manis, selimut dan mie instan.

"Semua bantuan yang diberikan ini dikarenakan adanya rasa empati bapak Junimart Girsang di tengah pandemi Covid-19 ini, serta sama sekali tidak ada kaitannya dengan Pilkada,"kata Bilmar kepada awak media mewakili anggota DPR-RI Junimart Girsang.

Kegiatan penyaluran bantuan ini dapat terlaksana dengan baik berkat koordinasi antara Kordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Kecamatan (Korcam) Junimart Girsang Center (JGC) Kabupaten Simalungun,"ungkap anggota tiam kerja Junimart Girsang serentak.(DN)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C