Log in

Yayasan Budi Luhur Bagikan 1. 600 Paket Beras

BAGIKAN BERAS - Ketua Yayasan Budi Luhur Harun (tengah) didampingi Lurah Kedai Durian Rizki Hari Adam Lubis membagikan sembako berupa beras kepada warga yang kurang mampu, di pelataran parkir Xing Xing Food Court Pondok Bodhi Jalan Berlian Sari Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor, Selasa (12/6). BAGIKAN BERAS - Ketua Yayasan Budi Luhur Harun (tengah) didampingi Lurah Kedai Durian Rizki Hari Adam Lubis membagikan sembako berupa beras kepada warga yang kurang mampu, di pelataran parkir Xing Xing Food Court Pondok Bodhi Jalan Berlian Sari Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor, Selasa (12/6).

Medan-andalas Sudah menjadi tradisi setiap tahun, Yayasan Budi Luhur memberikan bantuan berupa 1. 600 paket beras kepada masyarakat yang tidak mampu.  Bantuan beras tersebut diberikan langsung Ketua Yayasan Budi Luhur Harun didampingi  Lurah Kedai Durian Rizki Hari Adam Lubis,  Wakapolsek Delitua AKP Tina Pulitawati, Panit Binmas Polsek Delitua Ipda Kasmir, donatur dan Muspika Medan Johor di pelataran parkir Xing Xing Food Court Pondok Bodhi Jalan Berlian Sari Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Medan Johor, Selasa (12/6).

Harun yang juga tokoh masyarakat Medan Johor ini menambahkan, beras ini juga merupakan sumbangan dari para donatur diantaranya Bantuan beras  itu diberikan para donatur Asiang Capital, Athong PT Golgon, Yasmin Jakarta, Mujur Timber,  Aseng Pratama setengah ton dan H2 Jalan Pegadaian No 9 Medan, orang-orang 41, Green Park, Muk Lung, Hajon Auto, Siswanto Tam. Pembagian sembako berupa beras ini setiap tahun dilaksanakan dan sudah menjadi tradisi untuk membantu masyarakat miskin terutama menjelang lebaran 2017.

“Apalagi beberapa hari ini lebaran, tentu sembako akan bermanfaat bagi yang merayakannya. Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat berguna bagi masyarakat miskin yang berada di kawasan Medan Johor,” ujar Harun. Lurah Kedai Durian Kecamatan Medan Johor  Rizki Hari Adam Lubis pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Yayasan Budi Luhur Harun yang peduli kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Kedai Durian. Apalagi menjelang lebaran bantuan tersebut dapat membantu.  "Apa yang diberikan bermanfaat bagi semua, apalagi bagi warga yang  menyambut Idul Fitri, " katanya.

Hal serupa juga Wakapolsek Delitua Tina Pulitawati. Dikatakan, bantuan beras merupakan berkah yang dari Ketua Yayasan Budi Luhur Harun. "Kita harus patut bersyukur atas bantuan ini untuk melaksanakan Idul Fitri. Dan saya meminta masyarakat berjalan tertib dan lancar. Proses pembagian sembako berjalan dengan baik tanpa ada hambatan karena pengamanan dibantu oleh petugas polisi Polsek Delitua.  Bahkan masyarakat yang menunggu sejak pagi dengan tertib menerima sembako yang diberikan pihak yayasan.

“Proses pembagiannya kita berikan langsung kupon ke rumah warga yang tidak mampu.  Supaya bantuan tepat sasaran tanpa memandang Suku dan agama," jelas Harun seraya menambahkan bantuan  ini juga diberikan ketika Imlek maupun natal atau perayaan agama lainnya. Sementara itu warga yang memperoleh bantuan beras berharap Yayasan Budi Luhur terus melaksanakan dan membagikan sembako setiap tahunnya. " Kami hanya bisa mendoakan semoga pak Harun sehat dan sukses serta bantuan ini tidak berhenti disini saja. Karena ini sangat membantu kami apalagi mau lebaran ini, " kata Purwati (45), warga Gang Sawah. (RIL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 82%

Wind: 6.44 km/h

  • 25 Jun 2018 28°C 22°C
  • 26 Jun 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px