Log in

Yasora Salurkan Paket Idul Fitri

Ketua Umum Yasora Tony Harsono serta sejumlah jajaran pengurus Yasora dan para Muspika Medan Area menyerahkan paket Idul Fitri  secara simbolis, Senin (20/5) di halaman Yasora Medan. (andalas/Asril Tanjung) Ketua Umum Yasora Tony Harsono serta sejumlah jajaran pengurus Yasora dan para Muspika Medan Area menyerahkan paket Idul Fitri secara simbolis, Senin (20/5) di halaman Yasora Medan. (andalas/Asril Tanjung)

Medan-andalas Sedikitnya 280 kepala keluarga (KK) di kawasan Rel Kereta Api, Jalan Logam dan Jalan Waja atau di seputaran sekretariat Yayasan Sosial Angsapura (Yasora) Medan mendapat bantuan sembako Idul Fitri 1440 H.

Bantuan secara simbolis diserahkan Ketum Yasora Tony Harsono bersama sejumlah muspika setempat, Senin (20/5) di Jalan Logam Medan.

Sejumlah muspika yang hadir, yakni Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi Sospol, Danramil 04/MK Mayor Arh Nirmawan, Camat Medan Area Muhammad Ali Sipahutar dan Lurah Sei Rengas II Vindika Batubara.

Sementara para pengurus Yasora yang hadir diantaranya, Ketua Badan Pengawas Pendi, Sekretaris Umum Deddi Iskandar SH, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Humas Franky Wistan, Ketua Bidang Sosial Haryanto/Aho, Ketua Bidang Pemeriksa dan Keuangan Eddy Iskandar, Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan dr Leo Mery MKes serta sejumlah jajaran lainnya.

Kegiatan bakti sosial secara rutin dilaksanakan oleh Keluarga Besar Yasora ini mendapat apresiasi dari muspika di Kecamatan Medan Area yang hadir saat itu.

"Kepedulian Yasora menyalurkan sebanyak 280 paket lebaran tidak terlepas dari peran masyarakat dan muspika di kawasan Medan Area yang terus memberi dukungan untuk semua kegiatan sosial yang dilaksanakan," ujar Ali Sipahutar.

Sama seperti tahun sebelumnya, penyaluran paket ini kepada warga masyarakat kurang mampu berupa 10 kilogram beras, 1 dus mie instant dan 2 kilogram gula.

Ia mengemukakan menyaluran bantuan rutin dilaksanakan membuktikan Yasora masih peduli dengan warga kurang mampu di kawasan Medan Area, khususnya yang akan lebaran. "Kepedulian sosial Yasora harus kita sambut gembira dan penuh sukacita," ujar Camat.

Menurutnya, bakti sosial bantuan paket lebaran kepada warga kurang mampu harus mendapat dukungan semua pihak. Sementara, Tony Harsono mengaku, bakti sosial pemberian paket Ramadan dan Lebaran merupakan wujud kepedulian pihaknya kepada masyarakat kurang mampu di kawasan Medan Area dan sekitar kantor Yasora.

"Bantuan paket lebaran bersumber dari donatur yang ingin berbagi kepada masyarakat kurang mampu, khususnya yang sebentar lagi akan merayakan lebaran. Semoga ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujar Tony Harsono (RIL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px