Log in

Wakil Ketua DPRD Medan Gelar Nobar Melahirkan


Medan-andalas Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan, Burhanuddin Sitepu melakukan siaran langsung sedang menonton video melahirkan di akun sosial media (sosmed) facebook miliknya. Melalui akun pribadinya, Burhanuddin Sitepu, SH itu tampak jelas memapangkan video dengan Judul "Kisah seorang ibu yang sedang melahirkan sang jabang bayi".

Dalam video yang ditontonnya sekira pukul 11.00 WIB, terlihat seorang perempuan bule sedang hamil tanpa busana ditemani seorang pria dan dua perempuan lainnya tengah menolong sang perempuan bule untuk melahirkan. Namun, dalam video berdurasi 5 menit 41 detik itu, terlihat jelas alat vital wanita yang tak disensor dan tampak sang jabang bayi keluar dari alat vital perempuan bule itu.

Burhanuddin sendiri tak menampik telah menonton video tersebut. Saat dikonfirmasi wartawan, ia membenarkan hal tersebut dan mengakui mendapatkan kiriman dari orang lain. "Iya benar saya lihat, saya dapat kiriman terus saya lihat," ungkapnya, Selasa (11/6).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan itu mengaku, tujuannya melihat video tersebut hanya untuk melihat perjuangan seorang ibu dalam melahirkan. "Hanya untuk melihat beratnya perjuangan melahirkan itu," bilangnya.(THA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px