Log in

Tokoh Masyarakat Jalan Beo Bertekad Menangkan Eramas

Ny Nawal Lubis Edy Rahmayadi (tengah) didampingi Ny Hj Noritha S, H Ben Sukma diabadikan bersama relawan Eramas dan anak yatim di kediaman Ben Sukma Jalan Sunggal Medan, Selasa (15/5/ 2018) sore. Ny Nawal Lubis Edy Rahmayadi (tengah) didampingi Ny Hj Noritha S, H Ben Sukma diabadikan bersama relawan Eramas dan anak yatim di kediaman Ben Sukma Jalan Sunggal Medan, Selasa (15/5/ 2018) sore.

Medan-andalas Seribuan warga Jalan Beo Medan menyatakan dukungan penuh dan bertekad akan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cagub dan Cawagubsu) Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas), pada Pilkada Sumatera Utara mendatang. Dukungan itu disampaikan sejumlah tokoh masyarakat dan aparat desa saat Ny Nawal Lubis, istri Edy Rahmayadi melakukan silaturrahmi/ temu ramah dengan Pengurus Angkatan 66, Generasi Muda A-66, APPSINDO-Tokoh Ulama dan puluhan anak yatim di rumah Ben Sukma, Ketua Angkatan 66 Sumut di Jalan Sunggal Medan, Selasa (15/5) sore.

Istri calon Cagubsu Sumut itu yang kelihatan akrab dengan warga, makan siang bersama dengan Ben Sukma, Hj Noritha S dan pengurus Angkatan 66 Sumut. Nawal yang datang bersama sejumlah tim sukses, antara lain Herry Utomo menyatakan, seyogianya pak Edy akan menemui langsung para tokoh masyarakat, para ulama, kalangan anak yatim dan pengurus Angkatan 66 Sumut, Angkatan Muda 66 Sumut serta pengurus APPSINDO. “Walau berhalangan hadir, namun di lain waktu dia akan datang,” kata Nawal Lubis, sekaligus berharap warga yang hadir dapat mendukung pak Edy Rahmayadi memenangkan Pilkada Sumut.

“Kenapa, katanya lagi, satu suara sangat menentukan kemenangan Eramas, dengan harapan bapak dan ibu hadir pada TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada 27 Juni mendatang,” pesannya. Acara diawali kata sambutan Ben Sukma selaku tuan rumah (pengundang). Dia berharap pilihan warga hanya nomor urut satu, diyakini akan menang. Sesuai dengan harapannya pada temu ramah dengan warga masyarakat, para ulama dan anak-anak yatim. Tujuannya hanya satu untuk memenangkan Eramas. Hal tersebut, kata dia, pak Edy Rahmayadi berani dan mampu untuk membawa Sumut ke depan sejahtera dari saat ini serta bermartabat. Bahkan Ngadi, Kepling Jalan Beo Medan mengapresiasi kedatangan Ny Nawal Lubis ke rumah Ben Sukma agar satu tekad untuk memenangkan Eramas. Misalnya, di Jalan Beo Medan ada dua TPS dengan jumlah pemilih lebih kurang 1600 warga, sehingga besar harapan Eramas akan unggul.

Sementara relawan Eramas, Edy maupun Buyung Baliq Aritonang, sesepuh Angkatan 66 Sumut pada kesempatan itu juga menyatakan harapan besar agar Edy Rahmayadi bisa memenangkan Pilkada Sumut. Bahkan Edy yang menyebutkan Sahabat Harapan Ijeck (Musa Rajekshah), tidak ada pilihan lain kecuali secara bersama-sama memenangkan Eramas untuk Sumut satu ke depan. (RIL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Mostly Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 4.83 km/h

  • 21 Oct 2018 28°C 21°C
  • 22 Oct 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px