Log in

SK Pengurus Gerindra Medan Area Diserahkan

KETUA DPC Partai Gerindra Kota Medan Bobby Zulkarnain didampingi Bendahara Awi menyerahkan SK pengangkatan pengurus PAC Kecamatan Medan Area, kepada Ketua PAC Ery didampingi sejumlah pengurus lain, Sabtu (18/3). KETUA DPC Partai Gerindra Kota Medan Bobby Zulkarnain didampingi Bendahara Awi menyerahkan SK pengangkatan pengurus PAC Kecamatan Medan Area, kepada Ketua PAC Ery didampingi sejumlah pengurus lain, Sabtu (18/3).

Medan-andalas Hadirnya kepengurusan baru Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Medan Area dianggap menjadi energi baru bagi Partai Gerindra secara keseluruhan di Kota Medan, yang diharap makin memperkuat basis pemilih partai ini di event-event politik mendatang. “Kita sudah menyongsong tahun politik, 2018 dan 2019, dengan diserahkannya SK (surat keputusan) pengangkatan bagi PAC Medan Area, diharap bisa menjadi energi atau spirit baru bagi Partai Gerindra guna memenangkan pemilihan-pemilihan tersebut nantinya,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Medan Bobby Zulkarnain usai menyerahkan SK Pengurus PAC Medan Area, di Sekratariat DPC Gerindra Kota Medan, akhir pekan lalu.

Dia meminta Pengurus PAC Medan Area solid, terutama jajaran pimpinan yakni ketua, sekretaris, dan bendahara (KSB). Menurutnya, kalau KSB solid, organisasi akan bisa berjalan dengan baik hingga ke jajaran di bawahnya. “Kalaupun ada riak-riak, itu biasa sebagai suatu dinamika dalam sebuah organisasi. Bagaimana kita menyikapinya dengan baik dan mengelola riak itu agar tidak menjadi ombak yang besar. Makanya, pengurus PAC butuh terus berkoordinasi dengan DPC, guna mendiskusikan segala dinamika organisasi yang muncul terutama dalam kaitan menjalankan tugas-tugas partai guna memenangkan hati rakyat,” papar Bobby.

Hadir pada acara itu Bendahara DPC Gerindra Medan Ciu Tjing Hui (Awi) dan Wakil Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Medan Putra Ahmad Syarief Irawan Pasaribu. Sementara jajaran Pengurus PAC Medan Area yang hadir menerima SK, yakni Ketua Ery, Sekretaris Suwanti, Bendahara Rahma Yeni, dan sejumlah pengurus lainnya. Kepada pimpinan DPC, mereka berkomitmen membesarkan partai. Di PAC Medan Area terdiri dari 12 ranting atau kelurahan yang saat ini pembentukan kepengurusannya hampir rampung dan segera diajukan ke DPC untuk disahkan. Ery menyebut, dari Dapil I Kota Medan termasuk Medan Area, pada pemilu legislatif lalu berhasil meloloskan dua wakilnya ke DPRD Medan. “Harus diperjuangkan bersama, agar pada pemilu mendatang wakil kita di DPRD bisa bertambah, sehingga posisi Partai Gerindra di legislatif lebih kuat dalam rangka memperjuangkan kepentingan rakyat,” sebut Ery. (THA)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 83%

Wind: 6.44 km/h

  • 24 Apr 2017 28°C 23°C
  • 25 Apr 2017 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px