Log in

Senioren GAMKI Doakan Tahan M Panggabean

DIABADIKAN BERSAMA-Senioren Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) usai acara doa untuk Mantan Sekretaris DPD GAMKI Sumut Drs Tahan M Panggabean di Jalan Sei Berutu Medan, Senin (15/5).andalas/asril DIABADIKAN BERSAMA-Senioren Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) usai acara doa untuk Mantan Sekretaris DPD GAMKI Sumut Drs Tahan M Panggabean di Jalan Sei Berutu Medan, Senin (15/5).andalas/asril

Medan-andalas Senioren Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia berdoa untuk Mantan Sekretaris DPD GAMKI Sumut Drs Tahan M Panggabean agar kuat menghadapi proses hukum atau tersangka KPK. Kebaktian yang dilaksanakan di Jalan Sei Berutu Medan, (15/5) dipimpin pendeta Drs Tiras Parhusip dengan Kotbah dan doa Drs Robinhut Purba dan doa safaat oleh  S.B Sitompul ketua POKB.

Hadir juga Drs Burhanuddin Rajagukguk mantan ketua DPD GAMKI Sumut, Drs Eben Panggabean, Drs Ependi Manullang, dan tokoh pemuda kristen Drs Posma Nainggolan, Drs Johannes Sitompul, akademisi Drs Dion Sihombing, dan dari GAMKI Medan Hery Zulkarnain Hutajulu titip doa tidak bisa hadir karena kesibukan Partai.

Gandi Parapat menyampaikan, terimakasih kepada saudara-saudara alumni GAMKI dan undangan lainya yang menyahuti acara tersebut. "Terimakasih juga kepada saudara-saudara saya yang memprotes karena katanya tidak perlu didoakan orang seperti itu korupsi. Namun kami dengan niat tulus karena hanya doa yang bisa kami beri, kiranya Tuhan melindungi dan memberkati Drs Tahan Panggabean dan keluarganya", ujar Gandi.

Dalam acara singkat dan penuh hikmat, turut juga didoakan Roslynda Marpaung, Drs Dohardo Harianja dalam keadaan sakit, juga didoakan peristiwa Bom Surabaya. Sementara Pendeta Drs Tiras Parhusip berharap doa yang diberikan dapat memberi ketenangan bagi orang yang sedang menghadapi masalah. Dengan saling mendoakan diharapkan kehidupan akan lebih baik. (RIL)

26°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 85%

Wind: 6.44 km/h

  • 13 Nov 2018 29°C 23°C
  • 14 Nov 2018 26°C 22°C

Banner 468 x 60 px