Logo
Print this page

Pengurus Gudep Pramuka SDS Waladun Shalih Dilantik

DIABADIKAN - Pengurus Pramuka SD Swasta Waladun Shalih diabadikan bersama usai pelantikan DIABADIKAN - Pengurus Pramuka SD Swasta Waladun Shalih diabadikan bersama usai pelantikan

Medan-andalas Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka Medan Labuhan yang juga Sekretaris Kecamatan Medan Labuhan, Indra Utama SStp MAP melantik Syahrial Fadhly SPd menjadi Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Gudep) Gerakan Pramuka 02.1563 dan 02.1564 Pangkalan SD Swasta (SDS) Waladun Shalih di sekolah tersebut, Jumat (13/9).

Turut dilantik Pembina Gugus Depan Putra 02.1563, M Riski dan Pembina Gugus Depan Putri 02.1564, Syarifah Yusmairah. Acara pelantikan dihadiri Lurah Kelurahan Tangkahan, Muhammad Idris SH, Ketua LPM Kelurahan Tangkahan Ernawati dan Kepala Yayasan Pendidikan Islam Waladun Shalih, Al-Ustaz Drs H Syamsul Bahri MA.

Indra Utama usai memimpin pelantikan, dalam sambutannya selaku pembina upacara mengimbau, agar pimpinan Gugus Depan hendaknya dapat bersikap sabar dalam membina para pelajar yang menimba ilmu di SD Swasta Waladun Shalih. "Kesabaran tidak batasnya. Semua manusia harus terus belajar untuk bersabar sampai akhir hayat nanti,"katanya.

Ketua Kwarran Pramuka Medan Labuhan ini tak lupa menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kepengurusan yang baru dilantik, sekaligus diharapkan supaya dapat mengembangkan dan memajukan Pramuka di SDS Waladun Shalih dengan tetap mengacu kepada semangat dan jiwa Pramuka.

Sementara, Syahrial Fadhly yang juga Kepala SD Swasta Waladun Shalih menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Kwarran Pramuka Medan Labuhan, yang telah berkenan hadir dan secara langsung melantik kepengurusan Pramuka yang baru terbentuk di sekolah tersebut.

"Semoga dengan terbentuknya kepengurusan Gudep yang telah resmi dilantik ini, kiranya Gerakan Pramuka di sekolah ini akan terus berkembang dan bisa berkontribusi bagi kemajuan Gerakan Pramuka di kawasan Medan Utara,"harap Syahrial Fadhly.(UJ)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com